spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Sudah tidak Antre, Livin’ by Mandiri Kembali Normal

KNews.id- Bank Mandiri memastikan layanan Livin’ by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi. Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2).

“Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah,” ujar Rudi dalam keterangan tertulis di Jakarta.

- Advertisement -

Nasabah Bank Mandiri, lanjut Rudi sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan Livin’ by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

- Advertisement -

“Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah,” pungkas Rudi. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini