spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

SUCOFINDO Kolaborasi dengan BSI dan KBUMN, Dukung Literasi Ekonomi Syariah

KNews.id-PT SUCOFINDO bersama dengan BSI, melalui BSI Maslahat, MES (Masyarakat Ekonomi Syariah), dan Rabu Hijrah, serta KBUMN berkolaborasi dalam mendukung literasi ekonomi syariah melalui program Muda Berbagi, dengan agenda salah satunya adalah literasi Ekonomi Syariah. Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia Arief Rosyid mengatakan bahwa dengan terpenuhi pemahaman mengenai ekonomi syariah sejalan dengan potensi perkembangan ekonomi dan keuangan syariah.

“Literasi ekonomi syariah di Indonesia masih menjadi perhatian untuk terus dioptimalkan. Oleh karena itu, kajian (literasi ekonomi syariah) seperti ini harus diperluas dan diperbanyak di lingkungan Kementerian BUMN, sehingga harapannya Indonesia bisa menjadi contoh dan kiblat dunia,” ujar Arief Rosyid Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia saat memberikan sambutan pada kajian seri terakhir di Masjid Al-Hakim PT SUCOFINDO, Rabu (08/02/2023).

- Advertisement -

Selanjutnya, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO, Budi Hartanto turut mengapresiasi dan mendukung kegiatan literasi ekonomi syariah. “Program dan kegiatan seperti ini, kami berharap dapat berlanjut dan dapat memberikan impact bagi kebangkitan ekonomi syariah di Indonesia. Oleh karena itu, semoga apa yang didapat dalam kegiatan ini dapat diimplementasikan oleh insan BUMN muda, khususnya PT SUCOFINDO,” ungkap Budi Hartanto.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini