spot_img
Selasa, Mei 14, 2024
spot_img

Suami Jenny Rachman Nyatakan Diri Sudah Menikah dengan Alia Karenina

KNews.id- Tidak hanya dilaporkan Jenny Rachman atas dugaan pemalsuan tanda tangan, Suprajarto juga disebut telah berselingkuh dengan seorang wanita mantan anak buahnya yang bernama Alia Karenina.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Jenny Rachman menyebut Alia Karenina sebagai penyebab keretakan rumah tangganya dengan Suprajarto. Ia bahkan menyebut Alia sebagai pelakor.

- Advertisement -

“Yang jelas, suami saya sejak kenal pelakor itu tidak mau kembali ke rumah,” kata Jenny Rachman saat ditemui di Polda Metro Jaya pada 20 Juni lalu.

Menanggapi pernyataan Jenny Rachman tersebut, Johnson Panjaitan selaku kuasa hukum Suprajarto mengatakan bahwa tuduhan pelakor tidaklah tepat. Ia menyebut bahwa kliennya telah menikah dengan Alia Karenina.

- Advertisement -

“Hubungan (Suprajarto dan Alia Karenina) perkawinan,” tegas Johnson Panjaitan dalam konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juli malam.

Namun, Johnson tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pernikahan yang dilakukan kliennya itu. “Soal siri atau nggak, (intinya) perkawinan yang sah secara hukum,” imbuhnya.

- Advertisement -

Johnson dan tim kuasa hukum Suprajarto lainnya juga menolak untuk menginformasikan mengenai tanggal pernikahan kliennya dengan alia Karenina, dengan alasan bahwa pernikahan tersebut merupakan ranah privasi Suprajarto yang tidak selayaknya diungkap ke publik.

“Kami belum bisa menjelaskan karena kami harus menghormati privasi klien kami. Terkait teknis, kapan dan di mana mereka menikah, serta kenapa mereka bisa menikah, biarkan jadi ranah privasi kami. Dan kami belum dikasih kewenangan untuk membuka itu,” pungkas Johnson Panjaitan.((FHD/voi)

 

 

 

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini