spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Strategi Politik Rezim Boneka Masih Sama

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id- Rezim boneka ini masih memiliki hobi melakukan praktek politik lama dan berbau barbar. Seperti memunculksb demo FPI duplikat terus dimunculkan demo bayaran mem-framing lawan FPI sebagai ormas terlarang, lawan khilafah dan ujung ujungnya tolak Capres yang didukung FPI.

- Advertisement -

Tokohnya masih dari para pemain lama  dari gerombolan Oligarki yang tersambung dengan istana karena panik keruntuhan rezim akan membawa bencana dan petaka bagi rezim oligarki dan para begundalnya.

Menghadapi kondisi seperti ini, jangan mengeluh realitas politik murahan ini harus dilawan  : Complaining will never solve the problem. Stop complaining and take action (Mengeluh tidak akan pernah menyelesaikan  masalah. Berhenti mengeluh dan segera bertindak).

- Advertisement -

Hadapi dengan berani, hilangkan rasa takut karena : A fear will only make you weak and lose confidence. Ignore the fear and proceed your step ( _ Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan. Abaikan ketakutanmu dan lanjutkan langkahmu).

Politik adu domba seperti ini masih akan terus terjadi  terulang, nistanya menggunakan tenaga bayaran dengan tampilan kebesaran simbol  identitas agama hanya dengan bayaran seratus lima puluh ribu.

- Advertisement -

Melelahkan memang melawan praktek politik yang tidak cerdas dan gentle dalam wacana demokrasi yang sehat atau dengan akal sehat. Justru terus muncul cara cara ortodok dan model barbar politisi boneka sesaat ini. Tetap kita lawan : Actions speak louder than words (apa yang kamu lakukan lebih bermakna daripada sekedar berkata-kata).

Konflik dalam bentuk adu domba akan terus terjadi dan makin membesar  adalah kondisi terjadinya ketidak  cocokan antar nilai atau tujuan-tujuan yang ingin dicapai, baik yang ada dalam diri individu maupun dalam hubungannya dengan orang lain. Kondisi yang telah dikemukakan tersebut dapat mengganggu bahkan menghambat tercapainya emosi atau stres yang mempengaruhi efisiensi dan produktivitas kerja. (Kilman dan Thomas).

Kabinet kerja kerja dan kerja kedepan hanya akan kerja mengadu domba masyarakat karena ambisi kekuasaan jangan sampai beralih ke tangan kekuatan lain yang akan menganjurkan kemapanan Oligarki yang nyata nyata telah menguasai negara ini.

Konflik politik  merupakan jenis konflik yang terjadi karena adanya perbedaan pandangan kepentingan dan pertahankan kekuasan politik  di dalam kehidupan politik.

Konflik ini terjadi karena rezim boneka bersama oligarki ingin terus berkuasa terhadap suatu sistem pemerintahan. Konflik politik merupakan konflik yang pasti  terjadi saat menjelang pemilu. Pageblug makin parah akibat:

The wrong man in the wrong place with the wrong idea and idealism

(Orang yang salah di tempat yang salah dengan ide dan cita-cita yang salah). (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini