spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Statemen Dukungan Konglomerat ke Paslon 02, Anies: Kita Didukung Ekonomi Rakyat

KNews.id – Calon Presiden nomor urut satu Anies Baswedan berkampanye di Taman Nukila Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1). Anies pun menyatakan pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin atau AMIN didukung oleh rakyat, bukan oleh konglomerat.

“Mau pilih capres yang didukung konglomerat atau yang didukung rakyat biasa. Nanti kalau sudah bertugas, dia akan mengabdi kepada siapa ya?” kata Anies.

- Advertisement -

Karena itu, kata Anies, saya bangga karena pendukung 01 yang bekerja bersama. Posternya bikin sendiri, warnanya beda-beda. Fotonya pun kadang-kadang mirip calonnya, karena ambil fotonya dari mana-mana.

“Kalau yang di sebelah, dicetak semua, disiapkan dari Jakarta. Itu berarti pakai uang dari mana-mana? Uangnya dari satu, dua, tiga orang. Kalau ini, posternya, spanduknya dibiayai oleh keringat rakyat yang bekerja di mana-mana. Makanya disebut spanduk rakyat,” tegas Anies.

- Advertisement -

“Nah, siapa yang tidak menginginkan perubahan? Mereka yang dapat keuntungan dari ketidakadilan. Contoh harga beras mahal atau murah? Mahal. Petani terima uangnya enggak? Petani tidak terima uang yang cukup, tapi harga berasnya mahal. Terus uangnya hilang di mana?” ucapnya.  (Zs/Kba)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini