spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Stafsus Jokowi Nikah Beda Agama, Begini Tanggapan ICMI Muda Pusat

KNews – Stafsus Jokowi nikah beda agama, begini tanggapan ICMI Muda Pusat. Staf khusus Milenial Presiden Ayu Kartika Dewi yang menikah berbeda agama telah melecehkan hukum Islam dan negara.

“Bukan untuk di TIRU! Jelas melecehkan Hukum Islam dan Negara, KHI telah jelas menerangkan, buka Pasal 44, Al-Qur’an juga telah Mengharamkan, buka QS. 2 Al Baqarah, ayat 221,” kata aktivis ICMI Muda Pusat Ahmad Anjay Al Baroesy di akun Twitter-nya @baroesy, Ahad (20/3/2022).

- Advertisement -

Kata Ahmad Anjay, Ayu Kartika Dewi sengaja murtad yang telah menikahi Gerald Bastian beragama Katolik. “Wanita ini dengan sadar dan sengaja murtad,” paparnya.

Sebelum menjadi Staf Khusus Jokowi, Ayu dikenal sebagai penggagas Program Sabang Merauke. Adapun suaminya Gerald merupakan co-founder Kok Bisa.

- Advertisement -

Dari foto yang diunggahnya, Ayu menuturkan, tentang ketetapan yang dibuatnya pada masa lalu sebelum menentukan pria idaman. Alumnus Universitas Airlangga tersebut sempat menuliskan 100 kriteria teman hidup yang diinginkan.

Tak disangka, Ayu berjodoh dengan laki-laki yang selama ini didambakannya, lantaran memenuhi 97 kriteria yang ditetapkannya.

- Advertisement -

“Dulu banget, saya pernah mencoba menulis 100 kriteria teman hidup yang saya inginkan. Butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa nulis sampai ke angka 100,” ucapnya di akun @ayukartikadewi. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini