spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sri Mulyani Meraih Infobank Top 100 Most Outstanding Woman 2022

KNews – Sri Mulyani meraih Infobank Top 100 Most Outstanding Woman 2022. Sebagai bentuk apresiasi kepada para wanita yang berkarier di industri jasa keuangan dan BUMN, Infobank Media Group menggelar forum dan pemberian penghargaan “Top 100 Most Outstanding Women 2022”.

Di acara yang dihelat di Solo ini pada Jumat 20 Mei 2022 ini, 100 tokoh wanita dinobatkan sebagai wanita-wanita luar biasa.

- Advertisement -

Para eksekutif wanita yang terpilih sebagai The Top 100 Most Outstanding Women 2022 Versi Infobank di antaranya Sri Mulyani, Menteri Keuangan, Destry Damayanti, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI), Nurhaida, Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Friderica Widyasari, Direktur BRI Danareksa Sekuritas yang juga Anggota Dewan Komisioner OJK terpilih bidang edukasi dan perlindungan konsumen periode 2022-2027.

Destry Damayanti, yang hadir langsung di acara penganugerahan “Top 100 Most Outstanding Women 2022” mengungkapkan apresiasi untuk para wanita ini diharapkan bisa terus mendorong para wanita untuk terus melakukan yang terbaik.

- Advertisement -

“Dengan segala kerendahan hati, kami sangat mengapresiasi Infobank atas recognation terhadap pencapaian kami-kami ini, para wanita Indonesia. Dan hal ini akan sangat baik dalam mendorong wanita-wanita Indonesia untuk terus berkarya,” kata Destry.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nurhaida. “Saya hanya mengucapkan terima kasih atas penghargaan sebagai salah satu the most outstanding women 2022. Mudah-mudahan ini bisa terus memacu semangat kita untuk terus berkarya dan juga untuk memberikan yang terbaik untuk negara,” ujarnya.

- Advertisement -

Top 100 Most Outstanding Women 2022 adalah sebuah forum atau kumpulan leader wanita pilihan Infobank, yang dinilai berpengaruh terhadap industri atau lingkungannya.

Secara garis besar ada dua kriteria utama yang membuat para wanita hebat di industri jasa keuangan dan BUMN masuk dalam forum ini, yakni basis kinerja perusahaan dan pertimbangan dewan redaksi Infobank.

Para wanita yang terpilih masuk dalam Top 100 Most Outstanding Women 2022 ini berasal dari industri perbankan (bank umum dan BPR), asuransi, multifinance, sekuritas, BUMN, dan regulator sektor keuangan. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini