spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Sri Bintang: Jokowi sebagai Pion RRC!

“Juga dibangun banyak apartemen dan rumah-rumah susun yang terutama dimodali oleh China Aseng Konglomerat. Tentu ijin penggunaan lahan dan lain-lain berada di tangan Rezim. Juga di beberapa pantai yang strategis dibangun pulau-pulau buatan,” paparnya.

Sri Bintang menilai pembangunan itu adalah untuk menyambut kedatangan jutaan China Daratan yang masuk dengan mudahnya dengan dilengkapi Kartu Tanda Penduduk Indonesia. Mereka menjadi Pekerja Asing berwarganegara ganda, ya Cina, ya Indonesia.

- Advertisement -

Adalah Wakil Perdana Menteri perempuan Cina, Liu Yandong yang berceramah di FISIP Universitas Indonesia pada Mei 2015, yang mengatakan akan mengirim 10 juta orang-orang China Daratan ke Indonesia dalam Program Pertukaran Pemuda dan Budaya. Tidak jelas, apakah program Kesepakatan RI-RRC itu disertai dengan persetujuan DPR atau tidak.

“Tapi nyatanya jutaan orang-orang China memang masuk Indonesia lewat pelabuhan-pelabuhan laut dan udara. Banyak orang, termasuk petinggi-petinggi TNI, yang menyatakan bahwa China daratan itu sudah dilatih secara militer. Sesungguhnya mereka itu adalah Tentara-tentara Komunis China,” paparnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini