spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sowan ke Jokowi, Prabowo Dijamu Menu Spesial Ini

KNews.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan silahturahmi Lebaran ke kediaman Presiden Joko Widodo di Surakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/4).

Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo di Solo menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra itu dan putranya, Didit Hediprasetyo, sekitar pukul 12.00 WIB.

- Advertisement -

Presiden Jokowi diketahui merayakan Hari Raya Idul Fitri di kediamannya di Solo, Jawa Tengah bersama keluarga. Masih dalam perayaan lebaran, Prabowo berkunjung ke kediaman Jokowi untuk bersilaturahmi.

Prabowo menyebutkan, pertemuan tersebut hanya untuk bersilaturahmi dan tidak ada pembahasan yang politis. Ia menganggap biasa bawahan Lebaran ke atasan.

- Advertisement -

“Beliau pimpinan saya, beliau Presiden, panglima tertinggi, saya menteri beliau, jadi sudah saya kira berapa kali juga saya kalau Lebaran ke beliau,” ujarnya dalam Instagram resminya.

Namun, tergambar dari foto-foto yang diunggah, keluarga Presiden Jokowi tampaknya menyambut Prabowo dengan hangat. Bahkan, menyuguhkan hidangan istimewa untuk makan siang bersama.

- Advertisement -

Alhasil, netizen penasaran dengan jamuan makan yang disuguhkan oleh Jokowi siang itu. Mereka terlihat bersama di meja makan dengan beberapa menu makanan yang menggugah selera.

Dikutip dari Detik, jamuan makanan yang disuguhkan semakin terlihat dari foto yang diunggah oleh Gibran Rakabuming melalui akun Twitter @gibran_tweet (22/4). “Lagi makan opor,” kata Gibran dalam keterangannya.

Foto yang diunggah oleh Gibran ini langsung mencuri perhatian. Tampak Kaesang menuangkan nasi ke piring Prabowo.

Gibran menyebutkan opor, namun ketika dilihat menu yang disuguhkan bukan sajian lebaran seperti biasa. Terdapat 3 lauk yang tampak dalam foto, dan terlihat seperti Chinese food.

Pada mangkuk pertama dengan warna sajian kecokelatan, netizen di kolom komentar menebak kalau sajian itu adalah sapo tahu. Karena, terlihat ada potongan udang, tahu sutra, dan pakcoy.

Sedangkan, sajian di sampingnya adalah ayam goreng ala Chinese yang disiram dengan saus bawang putih. Sajian berwarna cokelat pekat di piring ketiga terlihat seperti daging semur daging. (Hfz/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini