spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Soft Launching Koalisi PKB-Gerindra, Prabowo Sumbringah Diledek Cak Imin

KNews.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menyambangi KPU RI untuk melakukan pendaftaran peserta Pemilu 2024. PKB akan mendaftarkan diri ke KPU bersama Gerindra sore nanti.

“Bertepatan 10 Muharram jam 15.00 WIB kami PKB akan daftar ke KPU bersama Partai Gerindra,” kata Waketum PKB, Jazilul Fawaid saat dihubung, Minggu (7/8/2022).

- Advertisement -

Jazilul menganggap pendaftaran PKB bersama dengan Gerindra ke KPU menjadi soft launching pendaftaran koalisi. Dia menyebut PKB akan mengkhatam Al-Quran di Kantor DPP PKB sebelum berangkat ke KPU.

“Ya semacam soft launching pendaftaran koalisi. Yang khusus, kami PKB akan mengawalinya dengan khataman Al-Qur’an, jam 14.30 rombongan PKB akan berangkat dari kantor DPP PKB,” ujarnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut Zajilul menyampaikan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga akan ikut ke KPU. Dia mengatakan Cak Imin akan memimpin langsung pendaftaran.

“Insyaallah Gus Muhaimin Ketum PKB akan memimpin langsung oleh didampingi para pengurus teras DPP PKB,” imbuhnya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, PKB dan Gerindra dijadwalkan akan ke KPU untuk mendaftarkan sebagai parpol peserta Pemilu 2024. Kedua partai tersebut dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

“Besok Partai PKB dan Gerindra pukul 15.00 WIB,” kata Ketua Divisi Bidang Teknis KPU Idham Holik, dalam konferensi pers, di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2022).

Kemudian, dua partai lainnya adalah Partai Hanura pukul 14.00 WIB dan Partai Republiku Indonesia pukul 11.00 WIB. (OZ/DT)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini