spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Soal Pencopotan Immanuel Ebenezer, Denny Siregar dan Yusuf Muhammad Kompak

KNews – Soal pencopotan Immanuel Ebenezer, Denny Siregar dan Yusuf Muhammad kompak. Pencopotan Immanuel Ebenezer dari kursi Komisaris Utama BUMN, PT Mega Elektra disambut baik dua pegiat media sosial Denny Siregar dan Yusuf Muhammad. Keduanya sama-sama mengucapkan terima kasih pada Menteri BUMN Erick Thohir.

Denny Siregar mengatakan jika dirinya telah menerima kabar pencopotan Immanuel Ebenezer yang juga ketua Jokowi Mania (Joman) itu.

- Advertisement -

Dia pun menyatakan ucapan terima kasih pada Erick Thohir. “Udah dicopot… Makasih, kang  @erickthohir,” kata Denny Siregar seperti dikutip dari akun Twitter @dennysiregar7.

Dia pun mengapresiasi langkah yang telah diambil Menteri BUMN. ”.. Salut deh ,”ujarnya.

- Advertisement -

Dia pun meminta orang tidak menertawai kabar pencopotan Immanuel Ebenezer ini. “Kalian itu ya.. Seneng banget denger berita orang mau dicopot. Kasian tauk..,” tulisnya.

Sementara itu, Yusuf Muhammad mengatakan jika pencopotan Immanuel Ebenezer buntut dari tindakannya yang menantang untuk dipecat paska memberikan kesaksian pada terdakwa tindak pidana teroris, Munarman.

- Advertisement -

Yusuf Muhammad sebut pencopotan Immanuel Ebenezer adalah kabar baik

“Hahahaha pakek nantang2 segala sih, akhirnya dipecat, kan ? Kabar baik buat @KakekHalal,” katanya

Dia juga mengucapkan terima kasih pada Menteri BUMN, Erick Thohir. “ #TerimaKasihErickThohir  Viral Beredar Chat Pendukung Jokowi Immanuel Ebenezer Dipecat dari Komisaris Anak BUMN,” ujarnya.

Yusuf Muhammad menerangkan kabar ini masih diterimanya via aplikasi Whatsapp. Dia meminta agar para pihak menunggu pengumuman resmi dari Erick Thohor sebagai pejabat yang berwenang.

“Ini sih masih kabar angin via WA, tapi kejelasannya tunggu saja nanti keterangan resmi dari  @erickthohir,” terangnya.

Berencana gelar syukuran

Dia pun akan menggelar acara syukuran jika memang Immanuel Ebenezer dicopot dari jabatan Komisaris Utama BUMN, PT Mega Elektra.

“Kalau beneran ya bolehlah syukuran bakar (emoji ikan),” tuturnya.

Sebelumnya, diketahui telah beredar kabar pencopotan Immanuel Ebenezer dari jabatannya sebagai Komisaris Utama BUMN, PT Mega Elektra.

Dicopotnya Immanuel Ebenezer dari jabatan komisaris utama BUMN produsen pupuk itu diduga karena menjadi saksi dan membela terdakwa terorisme, Munarman.

Seperti diketahui Immanuel Ebenezer menjadi saksi meringankan untuk persidangan terdakwa Munarman. Saat bersaksi pria yang akrab disapa Noel itu mengatakan jika dia yakin bahwa Munarman tidak terlibat kegitan teroris.

Seperti diberitakan, pemecatan Noel dari kursi Komut BUMN akan mulai berlaku Kamis, 24 Maret 2022. Sebelumnya, Noel diangkat sebagai Komisaris Utama oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada 12 Juni 2021.

Pencopotan Noel juga diikuti dengan beredarnya chat Noel di media sosial yang mengakui dirinya telah dicopot dari Komisaris Utama BUMN.

Immanuel Ebenezer mengaku telah diberitahu mengenai pencopotan dirinya dari kursi Komut BUMN, PT Mega Elektra.

Tetapi hingga kini dia belum mengetahui alasannya “Diberhentikan. Sudah diberitahu. Tetapi alasanjya tidak diberitahu. Tanpa alasan,” jelasnya. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini