spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Soal Pemimpin Lupa Pihak yang Membesarkan, Gerindra Buka Suara

KNews – Soal pemimpin lupa pihak yang membesarkan, Gerindra buka suara. Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa ucapan Sekjen Ahmad Muzani soal pemimpin yang lupa terhadap pihak yang membesarkan, bukan  ditujukan spesifik kepada orang tertentu.

Dasco berujar pernyataan Muzani bermakna umum berdasarkan dinamika politik yang berkembang beberapa waktu terakhir.

- Advertisement -

“Saya pikir yang dinyatakan Pak Muzani itu kan secara umum, perumpamaan perumpamaan yang ada,” kata dia kepada wartawan di kompleks parlemen, Senin (27/6).

Wakil Ketua DPR itu berharap ucapan Muzani menjadi acuan agar berpolitik dengan santun. Dia meminta agar pernyataan tersebut juga tak perlu dibesar-besarkan.

- Advertisement -

“Saya pikir itu tidak perlu dibesar-besarkan, tetap menjadi acuan berpolitik yang santun dan bijak bagi kita semua,” katanya.

Muzani sebelumnya melempar sindiran terhadap tokoh yang lupa kepada pihak yang telah membesarkan namanya di dunia politik.

- Advertisement -

Ia kembali menyentil tokoh yang dimaksud justru bersaing dengan parpol yang membesarkannya demi mendapatkan jabatan tertentu. Kendati demikian, Muzani tak mengatakan secara gamblang tokoh yang ia maksudkan.

Menurut Muzani, para tokoh politik di Indonesia jarang menyampaikan terima kasih. Ucapan terima kasih adalah sesuatu yang langka.

“Dalam tradisi politik kita, terima kasih adalah suatu yang langka, jarang dijumpai sepertinya ini menjadi suatu hal yang mahal,” kata Muzani dalam keterangannya, Minggu (26/3). (RKZ/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini