spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Soal Peluang Koalisi Putaran Kedua, Puan: Sudah Komunikasi Informal dan Formal ke Kubu Anies

KNews.id – Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkap pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan koalisi pasangan capres-cawapres nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau disingkat AMIN. Dia menyebut komunikasi itu dilakukan baik secara formal maupun informal untuk membahas peluang koalisi di putaran kedua Pilpres 2024.

“informal dan formal. Kami lakukan bagaimana nantinya setelah 14 Februari itu, ya membangun bangsa itu harus bersama-sama tidak mungkin sendirian,” ujar Puan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

- Advertisement -

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengakui koalisi paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah membangun komunikasi politik dengan koalisi AMIN.

“Iya, kami sudah menjalankan komunikasi,” kata Hasto di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024). Dia menjelaskan komunikasi itu dibangun karena sama-sama merasakan adanya kecurangan di Pemilu 2024 oleh pihak tertentu. Hasto menyebut kecurangan itu berjalan secara terstruktur dan masif.

- Advertisement -

“Kami membangun komunikasi politik. Tim hukum dari pasangan Ganjar-Mahfud dan pasangan AMIN telah melakukan komunikasi, bahkan di dalam komunikasi itu, kita merasakan kecenderungan kecurangan secara terstruktur, masif, dan sistematis,” jelasnya.

Oleh karena itu, kata dia, komunikasi tersebut kemudian dilakukan untuk mengantisipasi kecurangan yang semakin jauh.
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini