spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Skak Menteri AH dan Istri? Rifa Menyindir Dosa Fitnah: Lu Semua Rugi Bandar! Jangan Dungu…

KNews.id- Di tengah konflik dengan Menteri AH dan istrinya, Rifa Handayani menuliskan status di IG Story yang ngegas lho. Bekas selingkuhannya AH ini nulis soal fitnah dan dosa. Jadi Rifa mengingatkan soal dosa fitnah.

Entah menyinggung siapa, Rifa menyinggung soal konsekuensi dari dosa yang ditimbulkan dari memfitnah seseorang. Nyinggung siapa sih Rifa ini?

- Advertisement -

Rifa Dosa Fitnah

Postingan Rifa Handayani semakin ke sini makin bernada nyinggung. Apalagi Rifa sedang berhadapan dengan Menteri AH dan istrinya, dengan melaporkan ke Mabes Polri.

- Advertisement -

Nah Rifa menuliskan status yang menyindir soal fitnah dan dosa. Semua ada konsekuensinya.

“Hanya orang bodoh lah yang percaya dengan sumber fitnah, kalau nggak bodoh ya pasti munaroh alia munafik. Sok yakin pula lu, tanggung dosa masing-masing deh,” tulisnya dikutip dari IG Storynya, Selasa 28 Desember 2021.

- Advertisement -

Pada status IG lainnya, Rifa masih menyindir pihak lain dengan mengaitkan soal dosa dari fitnah. Dia membandingkan dosa atas perbuatan sendiri dengan dosa akibat ikut dalam menggaungkan narasi fitnah.

“Kalau dosa akibat perbuatan sendiri sih ya mau nggak mau terima, itu namanya konsekuensi. Tapi kalau nanggung dosa karena ghibahin orang dari hasil fitnah yahhh lu semua rugi bandarrrrr, sama aja lu juga fitnah namanya coyyy. Makanya jangan dungu jadi orang,” tulisnya.

Rifa Handayani Ogah Damai dengan Menteri AH

Rifa mengatakan dia sudah bulat tekad akan memproses Menteri AH dan istrinya ke meja hijau. Sudah diberi peluang damai bertahun-tahun lalu, kok AH nggak menyambutnya, ya salah sendiri.

“Kalau damai kan permintaan kami 8 tahun lalu. Kalau sekarang lewat jalur hukum,” tegas Rifa dalam Youtube Hersubeno Point, dikutip Selasa 21 Desember.

Dalam wawancara lainnya di Youtube Voice Indonesia, Rifa menegaskan kembali tak mau berdamai dengan Menteri AH beserta istrinya.

Rifa dan suaminya geram dengan Menteri AH dan istrinya, sudah diberi kesempatan damai eh malah kirim somasi mengancam untuk tidak memeras AH. Dalam somasinya, kuasa hukum AH meminta Rifa dan suaminya berhenti mengancam dan mengganggu politikus tersebut.

Rifa mengaku dia dan suaminya difitnah memeras AH, fitnah itu sampai ke telinga keluarga Rifa lho. Karena itulah, bagi Rifa dan suaminya, damai justru akan membuat mereka tersudut harga diri mereka. (Ade/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini