spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Situs PN Jakarta Pusat Diretas, Bjorka dan Puan Ikut Disinggung

KNews.id-Situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan alamat pn-jakartapusat.go.id diduga mengalami peretasan.

Pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (5/10) per pukul 08.02 WIB, situs PN Jakpus tampak berlatar belakang hitam dengan ilustrasi orang memegang pisau besar dengan timbangan.

- Advertisement -

Pihak peretas mengklaim identitasnya sebagai Black_X12 ft. Yanagami_X12. Dalam keterangannya, pihak peretas juga menyinggung sosok Bjorka dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani.

“Bjorka tidak ada bedanya dengan bocah kecil yang sedang mencari sensasi. Jika hanya mengambil data subdomain government kami pun bisa, tapi kami tidak menjual negara. Ternyata memang benar, sila kelima adalah keadilan bagi para penguasa. dari semua kasus kasus yang ada di indonesia seperti kasus Ferdy Sambo, KM50, 23 Koruptor yang Bebas secara Gampang dan di tambah lagi dengan Kenaikan BBM yang Merugikan Rakyat Kecil. Dulu ibu Puan Maharani Menangis Karena Kenaikan Harga BBM. Sekarang dia Bahagia di dalam Ruangan tanpa melihat Mahasiswa yang kepanasan di luar untuk menyerukan Aksi Demo #TOLAK_HARGA_BBM. memang tidak ada yang bisa di percaya lagi dari pemerintahan dan aparat negara.” demikian pernyataan yang termuat pada laman situs yang diretas tersebut.

- Advertisement -

“HANYA MEWAKILKAN SUARA DARI RAKYAT KECIL YANG MENUNTUT KEADILAN #RipKeadilan Greetz: Clan_X12 – 1K4IL_* – Wedus,” kelanjutannya.

Saat dikonfirmasi soal dugaan peretasan itu, Humas PN Jakpus Dariyanto mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan tim teknologi dan informasi (IT) pengadilan itu.

- Advertisement -

“Mungkin dari IT-nya belum, saya harus tanya IT-nya…Coba nanti saya tanyakan pada IT-nya. Terima kasih,” ujar dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (5/10).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini