spot_img
Jumat, Maret 1, 2024
spot_img

Kini, Situasi Jalan Tol Ruas Tol Wiyoto Wiyono MSc

KNews.id- Curah hujan yang tinggi sejak Selasa dini hari (25/02), PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk terus menindaklanjuti beberapa titik genangan, berikut update situasi terkini ruas jalan tol Ir Wiyoto Wiyono MSc, sebagai berikut :

Terowongan Tol Cawang Arah Tanjung Priok dari Cikampek

- Advertisement -

Kondisi saat ini masih terdapat genangan setinggi 20 cm dan masih ditutup sementara, kendaraan dari ruas Jatibening Cikampek belum dapat melintasi ke arah ruas Tanjung Priok. Kendaraan diarahkan ke tol dalam kota arah pancoran. Delapan buah pompa telah dikerahkan untuk menyedot air yang ada di dalam terowongan agar cepat surut.

Penutupan Sementara Gerbang Tol

- Advertisement -

Akibat genangan tinggi di Jl. A.Yani dan Jl.Yos Sudarso sehingga masuk ke gerbang-gerbang tol, saat ini masih dilakukan penutupan sementara di Gerbang Tol Cempaka Putih yang dialihkan ke Gerbang Tol Rawamangun,

Sementara itu Gerbang Tol Pulomas,  Gerbang Tol Podomoro  dan Gerbang Tol Sunter kembali beroperasi. Dan Gerbang Tol Rawamangun  beroperasi dengan tinggi genangan sekitar 15 cm.

Akibat genangan  air yang tinggi di Jl. Yani dan Jl. Yos Sudarso, pengendara motor kembali memaksa masuk tol. Petugas patroli dan Polisi Satuan Induk II  Polisi Jalan Raya bekerjasama untuk melakukan pengamanan dan penertiban lalu lintas di jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono MSc.

CMNP memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat hal ini. Dan mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara demi keamanan dan keselamatan. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini