spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sinergi BUMD, UUS Bank DKI Memberikan Pelayanan Perbankan untuk PD Dharma Jaya

KNews.id- Kembangkan bisnis melalui sinergi BUMD, Bank DKI melalui Unit Usaha Syariah lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PD Dharma Jaya. Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi pemanfaatan produk dan layanan perbankan syariah.

“Sinergi Bank DKI dengan PD Dharma Jaya meliputi optimalisasi layanan perbankan syariah,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, 14 Desember 2020.

- Advertisement -

Selain itu, kata dia, dengan adanya sinergi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pegawai yang mengikuti program ibadah Haji atau Umroh. Lewat UUS, Bank DKI juga siap mendukung pemasaran hewan qurban yang disediakan Dharma Jaya.

Herry juga menyebutkan bahwa, sinergi antara Bank DKI dengan PD Dharma Jaya terus ditingkatkan dalam beberapa tahun terakhir. Sinergi tersebut termasuk diantaranya penyaluran kredit kepada PD Dharma Jaya untuk keperluan pengembangan usaha.

- Advertisement -

Bank DKI bersama PD Dharma Jaya serta beberapa BUMD lainnya di sektor ketahanan pangan terus meningkatkan kolaborasi termasuk program subsidi pangan berbasis transaksi non tunai yang mendukung terwujudnya stablitas harga pangan di DKI Jakarta. Program subsidi pangan tersebut ditujukan kepada para pemegang KJP Plus, Kartu Pekerja, Kartu Penyandang Disabilitas, PPSU. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini