spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sinergi BNI Life, BNI, dan BNI Syariah di Acara Senam Pagi Kemenkes

KNews.id- PT BNI Life Insurance (BNI Life) bersama PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk dan PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) turut berpartisipasi dalam acara senam pagi yang digelar oleh Kementrian Kesehatan. Acara ini digelar di lapangan parkir Kementerian Kesehatan, Jumat (6/3).

Acara senam pagi ini diikuti oleh sejumlah karyawan Kementerian Kesehatan. Turut hadir Menteri Kesehatan Letnan Jenderal TNI (purn) Dr. Dr Terawan Agus Putranto, Sp. Rad(K) beberapa pejabat eselon dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

- Advertisement -

BNI Life bersama BNI dan BNI Syariah melakukan kegiatan open booth dalam kegiatan senam pagi ini. BNI Life didukung oleh tim worksite untuk menawarkan produk-produknya kepada peserta senam pagi. Produk yang ditawarkan antara lain adalah BLPM, Solusi Series dan Hy-End Pro, kata Head of Public Relation & Institution BNI Life Frisca Magdalena Tobing.

“BNI Life akan senantiasa mendukung dan berkolaborasi dengan pihak – pihak terkait untuk terus menjadi partner kesehatan masyarakat,” jelas Frisca.(Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini