spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sindiran Denny Siregar Ditanggapi Noel Joman: Gitu Terus Sampai AHY Jadi Presiden

KNews – Sindiran Denny Siregar ditanggapi Noel Joman: gitu terus sampai AHY jadi presiden. Denny Siregar rencananya akan dipolisikan oleh Immanuel Ebenezeer atau Noel Joman pada Rabu 9 Maret 2022. Nah Denny Siregar malah nyindir-nyindir Noel Joman, atau Ketua Umum Jokowi Mania itu.

Dalam cuitannya, Denny Siregar malah ngetawain Noel Joman yang mau mempolisikannya pada hari ini.

- Advertisement -

Dipolisikan Noel Joman, Denny Siregar makin nggak ingat sudah berapa kali dia disomasi orang. Nyatanya sampai kini dia nggak pernah tuh masuk penjara.

Ketawain Noel Joman

- Advertisement -

Denny Siregar menertawai saja upaya Noel Joman melaporkannnya ke polisi pada hari ini, rencananya yang tersiar begitu. Laporan ke polisi akan disampaikan pada Rabu 9 Maret 2022.

Dala cuitan bernada sindiran, Denny Siregar memosting foto Noel Joman dan tim kuasa hukumnya. Denny malah bilang mau ketawa dengan pose foto Noel Joman dan timnya.

- Advertisement -

“Ketawa jangan, ketawa jangan. Mau ketawa takut pup,” cuit Denny dikutip Hops.ID dari akun Twitternya, Rabu 9 Maret 2022.

Bukan cuma satu cuitan saja Denny menyindir upaya Noel Joman melaporkannya ke polisi.

Pada cuitan selanjutnya, Denny pun mewanti-wanti Noel Joman jangan playing victim ya andai laporannya ditolak polisi.

“Nanti kalo laporan gak diterima karena isinya gak jelas, trus konpers bilang kalo gua dilindungi rezim..Gituuuu terus sampe AHY jadi Presiden,” tulisnya.

Nah Denny jadi teringat sudah nggak kehitung dia disomasi dan dilaporkan ke polisi.

Ingat nggak Sobat Hopers, dulu Denny Siregar dilaporkan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI. Kala itu laporan itu nggak main-main, sebab pelapor akan dibekingi 700 pengacara. Denny jadi ingat momen tersebut lantaran hari ini mau dipolisikan Noel Joman.

“Setiap kali mau dilaporkan, gua jadi inget pengalaman pertama. Langsung berhadapan ma 700 pengacara. Heran, kok ganjil ya ? Kenapa ga 1000 aja sekalian ?
Sekarang udah lupa ngitung disomasi yg keberapa.. Kalo lubang, gua ini udah dol krn terlalu seringnya,” tulisnya.

Noel Joman Yakin Denny Siregar Ditangkap

Noel Joman tegas dan yakin Denny Siregar ditangkap polisi pada akhirnya.

“Saya yakinkan suatu saat nanti Denny Siregar akan ditangkap, iya ditangkap! Dia akan diadili atas perbuatannya sendiri, yang ngomong ini relawan Ketua Joman. Denny Siregar akan ditangkap,” kata Noel Joman dikutip Hops.IDdari Youtube Macan Idealis, Jumat 4 Maret 2022.

Relawan Jokowi itu sadar dengan melaporkan Denny ke polisi, bisa juga akan ada laporan balik.

“Kalau tidak ditangkap saya punya risiko ditangkap juga, ini pertarungan harga diri saya dengan Denny Siregar,” tegasnya.

Ketua Joman ini punya pesan khusus ke Denny Siregar. Dia mengingatkan Denny untuk jangan semena-mena gitu lah. Semua punya hak sama sebagai warga negara.

“Gua sih cuma pesan buat Denny, Bos! di republik ini jangan lu pikir, lu doang yang bisa lakukan hal itu. Gua akan kasih pelajaran buat Denny Siregar. Gua punya hak hukum yang nggak bisa lu dikte. Tinggal tunggu tanggal main ya bro!” jelasnya. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini