spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Sindir Hasto, Nasdem: Terus yang Berprestasi Siapa?

KNews.id- Peryataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristyanto yang meragukan prestasi Anies Baswedan selama memimpin Ibukota DKI Jakarta mendapat respon pedas dari Waketum Nasdem Ahmad Ali.

Ali menyampaikan bahwa Nasdem melihat Anies justru memiliki prestasi gemilang dalam membangun DKI Jakarta. Secara halus, Ali kemudian balik bertanya kepada Hasto, jika memang Anies dianggap tidak memiliki prestasi lantas siapa yang dianggap oleh Hasto berprestasi.

- Advertisement -

“Sekarang kita anggap pak Anies enggak punya prestasi terus yang berprestasi siapa?” sindir Ali soal peryataan Hasto kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/7).

Disinggung mengenai Hasto sering membandingkan Anies dengan gubernur DKI Jakarta sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama, hingga Joko Widodo. Ahmad Ali mengatakan setiap gubernur memiliki ciri khasnya masing-masing begitupula dengan Anies Baswedan.

“Setiap masa itu ada orangnya gubernur sebelumnya pak Jokowi kemudian melakukan beberapa hal. Kemudian Ahok, kemudian Anies. masing-masing dari mereka sudah melakukan banyak hal untuk Jakarta, hal yang sudah dilakukan pak Anies, dilakukan Pak Jokowi. hal yang dilakukan Pak Jokowi, dilakukan Pak Anies. Jadi semua orang mengambil bagian pembangunan DKI jadi menurut ku gak perlu pertentangkan itu,” tutupnya. (AHM/rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini