spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Sindir Dudung, MS Kaban: Biarkan Jenderal Baliho Ngomong Sesukanya!

KNews.id- Wakil Majelis Syuro Partai Ummat, Malem Sambat Kaban menyindir Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurcahman yang mengeluarkan pernyataan kontroversi tentang Tuhan bukan orang Arab. MS Kaban menyebut Dudung sebagai Jenderal Baliho yang seolah berbicara dan menyerang dirinya sendiri.

“Biarkanlah Jendral baliho mau ngomong apa sesukanya,toh omongannya akan menyerang dirinya sendiri,” kata MS Kaban, di akun Twitter-nya, Rabu (1/12).

- Advertisement -

Kaban menilai bahwa apa yang dikatakan Dudung mencerminkan kualitas otaknya. Menurutnya, omongan Dudung itu tidak mewakili institusi TNI.

“Semakin dia ngomong makin terbaca kualitas otaknya berisi apa. Omongannya juga tidak mewakili institusinya. Kemaruk kekuasaan bikin orang kesurupan ini pengaruh kemenyan,” sindir Kaban.

- Advertisement -

Sebelumnya, berbicara di Podcast Deddy Corbuzier di kanal YouTube, Dudung mengaku selalu berdoa menggunakan bahasa Indonesia. Hal itu dia lakukan sebab kata dia, Tuhan bukan orang Arab.

”Kalau saya berdoa setelah salat, doa saya simpel aja, ya Tuhan pakai bahasa Indonesia saja, karena Tuhan kita bukan orang Arab,” kata Dudung kepada Deddy Corbuzier.

- Advertisement -

Deddy lantas tertawa lebar. Dudung menegaskan bahwa dia setiap berdoa cukup memakai bahasa Indonesia.

“Saya pakai bahasa Indonesia, ya Tuhan ya Allah SWT saya ingin membantu orang saya ingin menolong orang itu saja doanya, itu saja,” ucap Dudung. (Ade/fin)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini