spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Sinar Mas Land Gaet HeHa Group Kembangkan Taman Rekreasi BSD City

KNews- Sinar Mas Land dan HeHa Group bekerja sama untuk mengembangkan Taman Rekreasi HeHa BSD City. Taman ini dibangun karena melihat adanya jumlah peningkatan penduduk di BSD City yang dinilai membutuhkan ruang kreasi untuk menunjang kualitas hidup dan bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Taman rekreasi HeHa BSD City nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektare dan bakal dibuka pada tahun 2024 mendatang. Nantinya, taman ini akan menonjolkan sisi pemandangan danau juga bumi perkemahan yang menargetkan bisa mendatangkan 1 juta pengunjung per tahunnya.

- Advertisement -

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan taman rekreasi merupakan bagian penting dalam mengembangkan perkotaan. Sebab taman ini memberikan sederet manfaat bagi masyarakat.

“Keberadaan taman rekreasi sebagai sarana bermain, belajar, dan menghilangkan penat akan berdampak langsung pada kualitas hidup masyarakat. Tak hanya itu, keberadaan taman rekreasi juga akan meningkatkan nilai ekonomi properti dan mendorong perputaran ekonomi di wilayah sekitar BSD City. Dengan semakin banyaknya pilihan ruang publik yang accessible, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan manfaat secara langsung maupun tidak langsung yang menunjang kehidupannya di BSD City,” kata Herry Hendarta dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/5/2023).

- Advertisement -

Lebih lanjut, dengan adanya taman rekreasi di BSD City pengunjung dapat menikmati keindahan danau sambil menikmati makanan dan minuman dari kafe juga restoran yang tersedia. Tak hanya itu, anak muda yang senang berfoto pun nantinya bisa foto di banyak spot atau tempat instagramable dan ikonik yang sudah disediakan. Berbeda dengan rekreasi HeHa Group sebelumnya, di taman ini pengunjung juga bisa menikmati suasana berkemah di pinggir danau dengan memanfaatkan fasilitas glamping yang ada.

Diketahui, Sinar Mas Land juga berpengalaman dalam mengoperasikan kawasan wisata atau hiburan, seperti Cimory Dairyland, Jatim Park, dan Kawasan Asian (K-Town & Eastvara) sehingga project terbaru dengan HeHa Group kali ini tidak perlu diragukan dan layak untuk dinantikan. Apalagi, kawasan perkantoran yang dikembangkan Sinar Mas Land seperti Green Office Park juga sudah mendapat banyak penghargaan.

- Advertisement -

Sementara itu, Founder HeHa Group Handiri Mawardi IR menambahkan dirinya melihat BSD City memiliki potensi yang menarik bagi industri taman rekreasi. Karena itu, pihaknya tertarik untuk mengembangkan taman rekreasi di kawasan BSD City.

“HeHa memiliki cara pandang yang sama dalam melihat ruang publik yang accessible bagi masyarakat. Kehadiran HeHa di kota lain selalu menonjolkan konsep taman rekreasi dengan customer experience yang mengesankan namun terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan dibangunnya Taman Rekreasi HeHa BSD City, kami ingin membawa kesuksesan dari taman rekreasi HeHa lainnya ke BSD City dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi anak muda, orang tua, dan keluarga di BSD City,” kata Mawardi.

Selain di BSD City, HeHa Group telah berpengalaman mengoperasikan dua taman rekreasi di Yogyakarta, yaitu HeHa Sky View dan HeHa Ocean View. HeHa Sky View sendiri adalah salah satu destinasi wisata favorit yang menyuguhkan pemandangan terbaik Kota Yogyakarta dari ketinggian.

Sedangkan HeHa Ocean Views adalah taman rekreasi yang terletak di tebing pantai wilayah Gunungkidul, dan menjadi taman rekreasi dengan pemandangan pantai Yogyakarta dan laut lepas yang indah. Menurut Google Trends, tempat ini menempati juga menempati peringkat ke-4 di dunia sebagai tempat dengan pemandangan terbaik paling sering dicari di Google Maps.

Lebih lanjut, Taman Rekreasi HeHa BSD City dapat diakses dengan mudah dan melalui jalan tol atau commuter line (KRL). Jika melalui jalan tol, masyarakat dapat menggunakan akses Tol Jakarta-Merak dan Tol Jakarta-Serpong. Kedua tol tersebut terhubung dengan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Tol Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tol Jagorawi, dan berbagai ruas tol di Pulau Jawa.

Akses tersebut juga bakal dilengkapi dengan Tol Serbaraja yang mengarah ke Balaraja, Tigaraksa, dan daerah sekitarnya. Atau jika menggunakan KRL, masyarakat bisa menggunakan layanan shuttle bus yang terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cisauk di kawasan intermoda untuk menuju BSD City.

Sebagai informasi, saat ini bisnis dan investasi properti juga masih menjadi salah satu hal yang menguntungkan. Jika Anda ingin memulai investasi properti atau mencari hunian nyaman untuk keluarga, Anda juga bisa melihat beberapa project dari BSD City.

Adapun project tersebut adalah Tanakayu yang menghadirkan konsep minimalis untuk living room, Myza yang menawarkan konsep flat house untuk milenial, Blizfield yang membawa desain arsitek modern tropical, dan Aerra by Eonna rumah 3 lantai dengan arsitektur desain yang praktikal dan terkoneksi dengan tangga yang mewah dari satu lantai ke lantai lainnya.

Segera miliki properti Sinar Mas Land tersebut dengan memanfaatkan promo ‘Smart Move’ yang masih berlangsung. Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan mulai dari DP yang dibayarkan oleh developer, cicilan KPR tetap mulai dari Rp 4,5 jutaan sampai dengan 3 tahun, dan juga ada cashback hingga ratusan juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Periode promo ini berlangsung dari 2 Februari – 31 Mei 2023. Jika Anda memanfaatkan promo pada periode ini, Anda bisa mendapatkan tambahan bonus berupa voucher travel sampai dengan Rp 35 juta. Bonus voucher ini hanya berlaku pada 18-31 Mei 2023. Untuk periode kedua Smart Move yang berlangsung pada 1 Juni – 30 September 2023 masih memberikan benefit berupa DP dibayarkan oleh Sinar Mas Land dan subsidi bunga hingga 5%*. Untuk periode ketiga akan berlangsung mulai 1 Oktober – 31 Desember 2023 dengan benefit yang akan mengecil setiap periode.

Yuk segera ambil promonya, karena BSD City yang merupakan kota mandiri terbesar di Indonesia dan juga dijuluki sebagai ‘Smart Integrated Digital City’, siap jadi hunian nyaman dan aman karena memiliki fasilitas lengkap dan akses yang mudah.

Selain itu, Sinar Mas Land juga bekerja sama dengan berbagai bank seperti, BCA, CIMB Niaga, Permata Bank, Mandiri, Danamon, OCBC NISP, Maybank, Bank Sinarmas, BNI, BRI, Bank BTN, Bukopin, UOB, BSI, Panin, Commonwealth, CCB Indonesia dan Bank Woori Saudara (BWS) untuk menghadirkan sederet promo menarik lainnya. (RZ/DTK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini