spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Sinar Mas Land dan BSI Memberi Kemudahan Kepemilikan Apartemen Southgate Residence

KNews.id- Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia menyampaikan bahwa dari sisi konsumen pembiayaan perbankan dengan fasilitas KPR masih menjadi pilihan utama dalam pembelian properti residensial dengan pangsa sebesar 69,54% dari total pembiayaan.

Sinar Mas Land terus memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki produk properti impian. Salah satunya melalui kerja sama dengan BSI untuk pemberian fasilitas “BSI Griya” dalam proyek Southgate Residence di acara Life with BSI Expo.

- Advertisement -

BSI Griya merupakan program layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan oleh Christine Natasha Tanjungan (Commercial National Division Head- Sinar Mas Land) bersama Praka Mulia Agung (Senior Vice President Consumer Business 1 Group Head – Bank Syariah Indonesia) pada Kamis (28/07) di Jakarta.

Dalam acara Life with BSI Expo, Sinar Mas Land menawarkan promo spesial untuk memiliki unit hunian apartemen Southgate Residence. Ragam kemudahan yang diberikan di antaranya keringanan DP 15%, keringanan biaya KPA 2,5%, bebas biaya layanan (service charge) selama 12 bulan, free furniture dan desain interior, hingga cash back sampai dengan Rp45 juta bagi para konsumen. Program promo tersebut berlaku hingga 31 Agustus.

- Advertisement -

CEO Commercial National – Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung menjelaskan, “Melalui kerja sama ini kami memfasilitasi pelayanan kemudahan finansial dan menambah akses pembiayaan KPR/KPA kepada masyarakat yang ingin membeli apartemen Southgate Residence. Di acara Life with BSI Expo, kami juga memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen seperti grand prize logam mulia hingga 10 gram dan 1 unit apartemen tipe studio di Tower Altuera Southgate Residence bagi konsumen yang beruntung. Apartemen Southgate Residence terdiri atas 497 unit hunian yang dijual mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp6 miliar.”

Menyambut kerja sama ini, Direktur Sales & Distribution PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Anton Sukarna menyampaikan, “BSI menyambut baik sinergi ini  yang mana saat ini apartemen menjadi salah satu pilihan hunian yang diminati bagi masyarakat sub urban. BSI berharap dapat memfasilitasi masyarakat dalam membeli hunian idaman sesuai kebutuhan masyarakat dengan prinsip syariah”

- Advertisement -

Untuk tahap awal ini, BSI memberikan berbagai program menarik untuk pembelian apartemen Southgate Residence. Di antaranya margin BSI Griya mulai setara 1,11% off p.a. fix 1 tahun pertama, angsuran tetap dan kompetitif serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Southgate Residence memiliki tiga tower hunian apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera yang terintegrasi dengan AEON Mall Tanjung Barat. Hunian ini memiliki tipe unit mulai dari tipe Studio dengan ukuran 30 m2, tipe 1BR ukuran 53 m2, tipe Loft+ ukuran 52 m2, tipe 2BR Loft ukuran 84 m2, tipe 2BR mulai ukuran 73 m2 sampai dengan 103 m2, bahkan tipe 3BR + maid ukuran 161 m2 lengkap dengan private lift.

Berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare, proyek mixed-use tersebut memiliki 60% ruang terbuka hijau. Hunian apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater room, private dining room, sky pool bar, dan 42 fasilitas pendukung lainnya guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

Southgate berada di lokasi strategis di sisi jalan TB Simatupang Jakarta Selatan sehingga dapat diakses dengan TransJakarta dan kereta Commuter Line yang berada tepat di seberang apartemen. Mal ini juga sangat dekat dari jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan langsung ke area Jabodetabek dan akses menuju bandara tanpa melewati lampu merah. Kemudahan akses ini merupakan benefit yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung mal, pengusaha, dan segenap penghuni apartemen Southgate Residence. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini