spot_img
Minggu, Mei 12, 2024
spot_img

Simon Cowell Puji Putri Ariani: Salah Satu yang Terbaik di Acara Ini!

KNews.id – Simon Cowell sangat kagum dengan penampilan Putri Ariani di panggung America’s Got Talent (AGT). Sampai-sampai juri AGT yang dikenal sangat sulit dipuaskan oleh penampilan seorang penyanyi di panggung audisi itu turun dari podiumnya dan naik ke panggung untuk bicara langsung dengan Putri Ariani.

Putri Ariani pertama kali naik panggung America’s Got Talent membawakan lagu berjudul Loneliness. Itu merupakan lagu yang dia tulis sendiri dan dibawakan perdana di ajang pencarian bakat tersebut. Setelah penampilan yang menuai standing ovation itu selesai, Simon Cowell naik panggung dan memintanya untuk membawakan lagu kedua.

- Advertisement -

Putri Ariani lanjut membawakan lagu Sorry Seems To Be The Hardest Words milik Elton John. Penyanyi Indonesia itu tetap duduk di depan pianonya, memainkan tuts-tuts piano dengan lihai menyanyikan lagu rilisan tahun 1976 yang diambil dari album Blue Moves tersebut.

Sepanjang penampilan Sorry Seems To Be The Hardest Words tersebut, Simon Cowell tercengang. Tidak hanya dia saja, semua penonton pun terlihat sangat menikmati penampilan tersebut. Sesekali berteriak dan bertepuk tangan ketika Putri Ariani berhasil melantunkan sebuah nada yang terdengar nyaman di telinga.

- Advertisement -

Setelah penampilan itu selesai, Simon Cowell kembali naik panggung tapi tidak sebelum dia menekan Golden Buzzer. Seiring dengan konfeti emas yang jatuh dari langit-langit panggung, Putri Ariani tampak bahagia. Kedua orang tuanya berhambur memeluknya termasuk Simon Cowell. Di situlah sang juri memberikan pujiannya buat perempuan 17 tahun itu.

“Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah ikut di acara ini,” puji Simon Cowell.

- Advertisement -

Di panggung AGT-nya, Putri Ariani menyebut dirinya ingin menyelesaikan SMA dan sekolah di Julliard. Simon Cowell menyinggung soal Julliard sebelum menekan Golden Buzzer.

“Aku tidak tahu apakah ini bisa membantu, tapi… (lalu menekan Golden Buzzer).”

Penampilan Putri Ariani di AGT mendapat perhatian seluruh dunia. Kontras dengan perjalanannya menuju ke panggung tersebut yang ternyata penuh aral dan rintangan. Salah satunya perundungan atau bully yang pernah dialaminya.

Putri Ariani mengaku pernah mendapat diskriminasi ketika masih kecil sebagai tunanetra. Saat itu ia pernah mengikuti lomba menyanyi namun kerap dianggap sebelah mata oleh peserta lain atau juri di sana.

“Pernah, ikut lomba waktu masih kecil dari 12 peserta, Putri nggak dianggap sendiri. Cuma nyanyi doang, nggak dianggap. Dari situ Putri pingin buktikan Putri bisa masuk TV dan buktikan ke mereka putri bisa,” ujar Putri Ariani kepada detikcom.

Berkat kerja kerasnya, kini Putri Ariani bisa mencapai ke tahap yang luar biasa.

Sejak awal Putri Ariani mengaku memang ingin menaikan derajat orang-orang penyandang difabel. Baginya, mereka berhak mendapatkan perilaku serupa dengan orang lain.

Putri Ariani bermimpi untuk dapat Grammy. Mimpi itu diamini oleh Heidi Klum, salah satu juri AGT juga yang menuliskan harapannya lewat Twitter-nya bahwa dia bisa melihat Putri memegang piala Grammy di masa depan. (RZ/DTK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini