spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Sikat Balik Biang BuzzeRP, RR: Den…Bikin Malu Marga Siregar Aja Kau!

KNews.id- Tokoh nasional Rizal Ramli mengaku heran bahwa sampai saat ini masih banyak buzzer bertebaran di sosial media. Padahal menurutnya, aktivitas kelompok yang kerap berusaha menutupi kelemahan pemerintah ini merusak tatanan demokrasi di Indonesia.

Diketahui, dalam beberapa hari ini, banyak buzzer yang berusaha menyerang Rizal Ramli di akun Twitternya @RamliRizal, termasuk salah satunya Denny Siregar yang kerap memberikan narasi negatif terhadapnya.

- Advertisement -

“Mas Jokowi, Mas Moeldoko inilah yg bikin Mas tidak populer, Ribuan buzzeRP timpe2 RR dgn narasi2 bodoh, miskin kosa kata dan oon. Memang kebanyakan followers-nya <10, ternakan baru. Nora lu  @dennysiregar7 kerja lu cuman nernakin BusseRP, bikin malu marga Siregar aja kau,” tegas Rizal.

Tak hanya itu, Rizal juga me-mention Hendropriyono agar bisa menertibkan aktivitas buzzer yang jelas memecah belah bangsa dan merusak demokrasi.

- Advertisement -

“Mas Hendro Priyono @edo751945 tolong tertibkan dayang2 inil  Ribuan buzzeRP timpe2 RR dgn narasi2 bodoh, miskin kosa kata dan oon. Followers <10, ternakan baru. Nora lu @dennysiregar7 ,kerja lu cuman nernakin BusseRP doang, bikin malu Mas Edo dan marga Siregar aja kau,” tutup Rizal. (AHM/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini