spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Sikap Iwan Bule Saat Erick Thohir Bisa Datangkan Argentina

KNews.id – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina pada FIFA Match Day. Laga melawan juara dunia 2022 ini akan digelar di Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.
Kabar duel Indonesia vs Argentina disambut antusias pencinta sepakbola nasional. Tidak terkecuali Mochammad Iriawan yang merupakan mantan Ketum PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini mengucapkan selamat kepada PSSI dan Erick Thohir karena berhasil mendatangkan negara peringkat satu FIFA untuk jadi lawan dari tim besutan Shin Tae-yong.

- Advertisement -

“Pertama ucapan selamat kepada pengurus PSSI, Pak Erick Thohir yang bisa mengadakan acara friendly match dengan Argentina. Tentu ini pengalaman yang berharga untuk Timnas kita,” kata Iwan Bule di Bandung, Jumat (26/5/2023).

Menurut Iwan Bule, Argentina akan jadi lawan berat bagi Indonesia. Namun laga nanti kata dia harus dijadikan momen untuk mendapat pengalaman dan pembelajaran.

- Advertisement -

“Kita tahu Argentina tim luar biasa, tapi ini menjadi pembelajaran buat kita pada saat nanti pertandingan melawan Argentina. Artinya apa yang dipunyai Argentina tentu timnas harus bisa mempelajarinya, menjadi betul-betul edukasi bagi tim kita,” jelasnya.

“Yang jelas sekali lagi ini momen bagus, saya ucapkan selamat kepada Timnas untuk bisa bertanding dengan Argentina. Tentu dalam bola tidak ada yang tidak mungkin, bola itu bundar. Tapi sekali yang harus dipetik adalah pembelajaran bahwa kalian, Timnas bisa berlaga dengan Argentina,” lanjut Iwan Bule.

- Advertisement -

Iwan Bule sendiri berencana menyaksikan langsung laga Indonesia vs Argentina yang kabarnya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Jikapun tidak, dia bakal menyaksikan pertandingan itu di televisi.

Iwan Bule juga menyampaikan pesan kepada para pemain timnas yang akan berlaga di FIFA Match Day nanti untuk bermain lepas dan tidak perlu takut dengan titel juara dunia yang disandang Messi cs.

“Untuk Timnas tentunya sekali lagi selamat kalian sudah bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan Argentina. Sekali lagi petik pembelajaran pada saat pertandingan kalian dengan Argentina. Karena ini tim dunia, Juara Dunia,” tutup Iwan Bule. (Fhd/Dtk.Jb)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini