spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Sikap Arogan dan Rasis, Mantan Anggota DPR: Arteria Dahlan akan Digampar Orang

KNews – Sikap arogan dan rasis, mantan anggota DPR: Arteria Dahlan akan digampar orang. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan akan digampar orang atas sikapnya yang arogan dan rasis.

“Pada saatnya, Arteria saya yakin digampar orang. Yaitu, arogan, rasis,” kata mantan anggota DPR Djoko Edhi Abdurrahman kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (20/1/2022).

- Advertisement -

Kata Djoko, Arteria memprotes penggunaan bahasa sunda Kajati Jabar Asep Nana Mulyana. “Yang diprotesnya itu Asep, yang kemarin dari Kajati Jabar menjadi JPU nya kasus pemerkosaan 7 santriwati, dan menuntut hukuman mati,” ujarnya. Ia mengatakan, Asep orangnya tegas, cerdas dan berilmu.

“Saya beberapa kali jadi narsum bersama dia di seminar korupsi ketika masih ia menjadi assisten jaksa agung. Kalau Asep yang diprotes Arteria, salah sasaran. Paslah itu. Asep takkan mau ngalah dengan cucu PKI itu,” jelas Djoko Edhi.

- Advertisement -

Beredar di jagat maya video anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan yang meminta untuk memecat Kajati yang memakai bahasa Sunda saat rapat kerja.

Hal itu diungkapkan Arteria Dahlan dalam pertemuan dengan Jaksa Agung RI Burhanuddin.

- Advertisement -

“Ada kritik sedikit, pak JA (Jaksa Agung). Ada kajati pa yang dalam rapat, dalam Raker itu ngomong Bahasa Sunda. Ganti pak itu. Kita ini Indonesia pak, jadi orang takut kalau ngomong pakai bahasa Sunda ntar orang takut pa, ngomong apa dan sebagainya. Kami mohon sekali yang seperti ini dilakukan penindakan tegas.” (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini