spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Siasat BNI Gaet Nasabah Wholesale Lewat Digitalisasi Diganjar Penghargaan

 

KNews.id –  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI secara proaktif terus menghadirkan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital terbaik bagi nasabah.

- Advertisement -

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi terbaik bagi nasabah dan meningkatkan daya saing kami agar selalu dapat menghadirkan layanan wholesale digital terbaik bagi nasabah,” ujar ujar Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Hussein Paolo Kartadjoemena dalam keterangannya, Jumat (15/3/2024).

Program Digitalisasi BOK juga dinilai telah terbukti dapat meningkatkan akuntabilitas penyaluran dana BOK dan mempermudah monitoring proses penyaluran serta penyerapan dana BOK Puskesmas.

Adapun saat ini sekitar 95% atau sekitar 9.000 Puskesmas di seluruh Indonesia telah terdigitalisasi menggunakan BNIDirect atau kartu BNI Virtual Account.

- Advertisement -

Komitmen tersebut  mengantarkan BNI meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 Award dalam kategori Innovative Digital Operation melalui program Digitalisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Marketeers kepada SEVP Bisnis Digital BNI Rian Eriana Kaslan pada acara Marketeers Omni Brands of The Year 2024 Awards di Jakarta, Rabu (13/3/2024).

- Advertisement -

Penghargaan tersebut dikatakan merupakan bukti nyata komitmen BNI dalam menghadirkan layanan yang terintegrasi dan digital bagi nasabah wholesale.

“BNI berkomitmen memberikan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital kepada Kementerian Kesehatan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyaluran dana BOK yang berdampak pada perbaikan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas,” kata Paolo.

Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 sendiri merupakan ajang penghargaan dari Marketeers untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omni channel marketing, baik itu produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Kami akan terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia,” pungkasnya

(Zs/Lptn.6)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini