spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Siap Tunjukan Kekuatan Spiritual, Modal Anies Baswedan Hadapi Lawan Berkekuatan Besar!

KNews.id- Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan meyakini mampu menghadapi lawan dengan kekuatan material besar dalam kontestasi Pemilu 2024.

Dalam pidato politik di agenda relawan Amanat Indonesia di Stadion Tenis Indoor Senayan, Minggu (7/5), Anies mengatakan akan selalu percaya dengan kekuatan spiritual yang ada bersama para pendukungnya untuk melawan dominasi tersebut.

- Advertisement -

“Lawan yang bisa mendominasi. Tapi kita yakin dengan niat baik, Insyaallah kita buka pintu-pintu keberhasilan. Kita tidak pernah gentar dengan kekuatan material, kita tunjukkan kekuatan spiritual kita,” ungkap Anies dalam pidato politiknya, Minggu (7/5).

Menurut Anies, pemilihan Presiden 2024 mendatang adalah kompetisi soal pemikiran yang akan ditawarkan untuk bangsa Indonesia.

- Advertisement -

Ia mafhum bahwa dirinya akan menghadapi lawan yang kuat. Namun Anies tetap optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilpres mendatang.

“Kita berhadapan dengan kompetisi, kompetisi gagasan dan rencana, dalam kompetisi ini kita berhadapan dengan sumber daya dan kekuatan yang super besar,” kata Anies.

- Advertisement -

“Ini bukan tentang satu orang, ini bukan tentang satu partai, ini dengan masa depan Bangsa Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anies juga sempat menjawab soal elektabilitasnya yang terus menempati urutan ketiga di sejumlah survei politik. Sejumlah survei menyebut elektabilitas Anies berada di bawah Ganjar dan Prabowo.

“Saya sering mendapatkan pertanyaan soal survei itu, saya tidak pernah nomor satu. Kami sudah biasa ditempatkan di nomor tiga dan kami optimis akan berjuang untuk Pilpres 2024,” ujar Anies dalam konferensi pers usai pidato. (RZ/KMPS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini