spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Siap-siap Nabung, 15 November Coldplay Bakal Manggung di Jakarta

KNews.id- Para penggemar band Coldplay di Indonesia tengah bergembira. Band asal Inggris itu baru saja resmi mengumumkan bahwa mereka akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Konser tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Indonesia.

Kabar ini disampaikan di media sosial Twitter resmi dari Coldplay pada Selasa (9/5/2023). “Asia & Australia dates announced for November 2023 // Tokyo, Kaohsiung, Jakarta, Perth & Kuala Lumpur,” tulis @coldplay dikutip Selasa (9/5/2023).

- Advertisement -

Vokalis Coldplay, Chris Martin pun turut menyambut para penggemar Indonesia melalui video yang dibagikan. Ia menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia sambil penuh semangat untuk menyambut konser pertama mereka di Tanah Air.

Konser Coldplay di Indonesia ini akan menggunakan promotor PK Entertainment. Penjualan tiket akan berlangsung pada 17-19 Mei 2023. Tiket akan dijual melalui situs coldplayinjakarta.com.

- Advertisement -

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Gelora Bung Karno Stadium. Rabu 15 November 2023. Tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com,” tulis akun @pkentertainment.id.

Penjualan tiketnya terbagi menjadi dua yaitu presale untuk pengguna bank BCA pada 17–18 Mei pukul 10.00 WIB. Untuk penjualan tiket publik pada 19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

- Advertisement -

Informasi mengenai kategori tiket, tata letak, serta harga saat ini belum tersedia di situs resmi tersebut. “Informasi lebih lanjut tentang kategori tiket, tata letak, dan harga akan segera tersedia,” jelas keterangan pihak promotor.

Meski penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta belum dibuka, konfirmasi konser Coldplay yang diunggah di media sosial promotor konser,Third Eye Entertainment dengan menampilkan video berisi pernyataan personel Coldplay membuat riuh warganet. (RZ/LE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini