spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Siaga98 Apresiasi Prabowo, Sosok yang Punya Loyalitas Tinggi kepada Jokowi

KNews – Siaga98 apresiasi Prabowo, sosok yang punya loyalitas tinggi kepada Jokowi. Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok negarawan sejati dengan lebih mementingkan kepentingan Bangsa dan negara.

“Prabowo Subianto membuktikan selain sikap kenegarawanannya, juga loyalitasnya pada Presiden Jokowi selama pemerintahannya patutlah diapresiasi,” kata Koordinator SIAGA 98 Hasanuddin kepada redaksi suaranaaional.com, Selasa (5/6/2022).

- Advertisement -

Kata Hasanuddin, selama menjadi pembantu Presiden Jokowi, Prabowo bekerja secara profesional dan tidak melakukan manuver politik.

“Tidak ada kasak kusuk, monuver politik, dan politik dua kaki prabowo dalam Kabinet Jokowi,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kata Hasanuddin, kenegarawanan elit politisi yang dicontohkan Prabowo sangat penting untuk mengakhiri polarisasi dan politik identitas. Sebab polarisasi dan politik identitas bukanlah produk arus bawah pemilih, melainkan elit politik.

“Sebab itu, kami berpandangan bahwa himbauan Kapolri bahwa polarisasi tidak boleh terjadi sesungguhnya untuk elit politisi, bukan arus bawah pemilih,” pungkasnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini