spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Shop Till Drop, BSI Hasanah Card Berbagi untuk sesama

KNews.id- PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) memberikan apresiasi kepada para perempuan khususnya kaum Ibu dengan menggelar acara “Shop Till Drop” di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Rima Dwi Permatasari, Group Head Businness Card BSI mengatakan acara ini digelar dalam menyambut Hari Ibu pada Rabu (22/12). Program Shop Till Drop ini pun diselenggarakan sebagai rasa syukur dan apresiasi kepada para perempuan khususnya kaum Ibu yang menjadi icon keluarga dalam mendidik anak–anak berakhlak mulia dan tangguh.

- Advertisement -

Shop Till Drop merupakan event pertama dari BSI Hasanah Card yang diperuntukan bagi kaum Ibu, untuk berbelanja sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 menit. Nantinya, dana dari hasil belanja melalui ajang Shop Till Drop seluruhnya akan diserahkan kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam acara ini terkumpul hasil pembelanjaan senilai Rp 170 Juta yang langsung didonasikan kepada anak-anak istimewa dari berbagai panti asuhan di wilayah Jakarta dan Bogor binaan Laznas BSMU.

- Advertisement -

“BSI Hasanah Card berharap melalui acara ini dapat memberikan inspirasi bagi para wanita khususnya sosok Ibu untuk terus berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama. Hal ini sejalan dengan misi BSI Hasanah Card yang hadir sebagai kartu kebaikan sehingga mengakomodir kebutuhan transaksi hingga donasi. Semoga event ini juga dapat menjadi benang merah signature event BSI Hasanah Card selanjutnya,” ujar Rima.

BSI juga memberikan free voucher belanja kebutuhan sehari-hari di Lulu Hypermarket bagi kaum perempuan pemegang BSI Hasanah Card di wilayah Jabodetabek melalui program Top Spender. Hadiah free voucher staycation di hotel bintang 5, paket dinner di hotel bintang 5, hingga voucher belanja senilai Rp 1 juta. Program ini berlaku mulai 22 Desember 2021 – 28 Februari 2022.

- Advertisement -

Sebagai gambaran, saat ini pemegang BSI Hasanah Card sudah lebih dari 438.000 nasabah. Pemegang BSI Hasanah Card segmen perempuan yaitu sekitar 40%. Hal itu membuktikan bahwa peran kaum Ibu menjadi penting sebagai pengatur dan pengelola keuangan yang bijak untuk seluruh aktivitas rumah tangga baik transaksi finansial hingga donasi untuk sesama.

Adapun dalam penggalangan dana melalui acara Shop Till Drop, selain Rima acara ini dihadiri pula oleh Pembina Ikatan Istri Karyawan BSI Pusat Sri Novelinda. Dalam kesempatan ini, Manajemen Lulu Retail Group Guruh Munzir menyampaikan kesiapannya untuk menjadi penyedia kebutuhan masyarakat yang halal, kompetitif dan mudah diakses. Dengan demikian harapannya seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati layanan Lulu Hypermarket dengan nyaman.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan BSI Hasanah Card sebagai dukungan terhadap penggunaan kartu pembiayaan halal sesuai syariah,” imbuh Guruh. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini