spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Sepuluh Cara Raup Cuan dari TikTok Bisa Bikin Kaya Raya

KNews.id-10 cara raup cuan dari TikTok bisa bikin kaya raya. TikTok merupakan platform sosial media yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan berbagai negara, tak hanya Indonesia.

Tak hanya sebagai platform berbagi video, TikTok kini turut dimanfaatkan untuk berjualan dan melakukan aktivitas lainnya untuk menghasilkan pendapatan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan TikTok sebagai salah satu ladang usaha.

- Advertisement -

Berikut adalah 10 cara raup cuan dari TikTok yang dirangkum Okezone, Rabu (15/2/2023).

1. Memiliki Profil Pengguna yang Unik

- Advertisement -

Profil merupakan fitur TikTok yang pertama kali terlihat saat pengguna menjelajahi akun kreator. Oleh karena itu, buat profil Anda semenarik dan seunik mungkin, hal ini membuat kreator dengan profil menarik bisa dilirik oleh pemilik brand.

2. Buat Video Menggunakan Lagu atau sound Sesuai Tren

- Advertisement -

Penggunaan suara atau lagu yang sedang tren meningkatkan peluang video yang kita produksi dapat masuk ke laman for you page atau fyp.

3. Menautkan Akun Instagram dan Youtube

Menautkan akun sosial media lainnya seperti Instagram dan Youtube membuat jangkauan video TikTok menjadi lebih luas lagi.

4. Memiliki Insight Video Tinggi

Para kreator harus memastikan insight video yang dibuat telah menjangkau penonton yang luas. Jika jangkauan penonton luas, maka kemungkinan video dan profil kita ditemukan akan lebih besar.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini