spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Selamat Jalan Bung Lieus Sungkharisma!

Oleh: Muslim Arbi (Direktur Gerakan Perubahan dan Koordinator Indoensia Bersatu)

KNews.id- Bertemu terakhir saat ke rumah dinas Ketua DPD, La Nyala Mattalitti. Mbak Ratna Sarumpaet, Bang Ariyadi Ahmad, dr Zulkifli Okumei.

- Advertisement -

Leius Sungkharisma mendampingi Puteri Alvin Lim Kate Victoria Lim untuk menemui Ketua DPD, La Nyala Mattalitti untuk persoalan penahanan papanya: Alvin Lim. Beberapa kali kami jumpa di berbagai forum diskusi dan pernah menjadi pembicara bersama dalam diskusi di Rumah Kedaulatan, Guntur 49. Saat aksi di Patung Kuda, di Panggung ARM Aliansi Rakyat Menggugat yang di pimpin Emak-Emak Pejuang: Ita Pakpahan, Menuk Wulandari, Ida Kusdianti, Esa Erna, Tita Harlita dll. Acara yang di gelar di Patung Kuda itu: Saya meminta Bung Lieus Sungkharisma untuk berorasi soal penahan Habib Rizieq.

Dan Orasi sangat menggelegar dan menghentak untuk pembebasan HRS. Selesai Orasi saya memeluk erat Lieus karena orasinya sangat menyentuh untuk kebebasan Habib Rizieq juga sangat aktif menyuarakan tentang keadilan di Aksi 212. Dan menuarakan pembebasan Habib Rizieq Shihab di berbagai forum. Lieus yang beragama Buddha, Rocky Gerung yang Nasrani dan Nataliues Pigai yang juga Nasrani sangat getol suarakan keadilan di berbagai forum2 terhadap Umat Islam di Negeri ini.

- Advertisement -

Saat Habib Rizieq Shihab (HRS) kembali ke Tanah Air, Lieus berjalan Kaki 8 kilometer menuju ke Bandara Soekarno Hatta untuk menjemput. Saya dan Almarhum Bang Ridwan Saidi diajak Lieus Sungkharisma gelar Forum Kamisan di Warung Makar nya. Forum dapat berjalan beberapa lama. Sampai datang wabah Covid. Dan Forum itu pun tidak diteruskan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini