spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Seksolog, Dr Naek L Tobing Meninggal Dunia karena Virus Corona

KNews.id- Seksolog, Dr Naek L Tobing Meninggal Dunia Positif Virus Corona Covid-19. Kabar duka kembali datang dari tenaga medis Indonesia. Sejumlah kabar di media sosial menyebut bahwa dr Naek L Tobing meninggal dunia.

Berita duka itu juga dibenarkan oleh Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia dr Halik Malik. Ia menyebut, bahwa Dr Naek L Tobing meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona Covid-19.

- Advertisement -

Salam Satu Hati
Selamat Sore

Kami segenap karyawan PT. Sanprima Sentosa turut berduka cita atas meninggalnya Bapak dr. Naek L. Tobing sebagai pendiri dan komisaris utama PT. Sanprima Sentosa. 06 April 2020. Semoga alm diterima di sisi-Nya. Sanprima_Sentosa (@sanprimahonda) April 6, 2020.

“Iya barusan dikonfirmasi oleh ketua IDI cabang Jaksel, benar dari Naek L Tobing ahli kesehatan jiwa meninggal tadi pagi di RSPP Jakarta, sudah tes swab Covid-19 dan hasilnya positif,” ujar Halik, Senin (6/4).

- Advertisement -

Halik menyebut bahwa jenazah almarhum langsung dimakamkan hari ini. Meski demikian, Halik, tidak menyebut secara detail tentang riwayat penyakit dari ahli seksologi itu.

“Detilnya juga masih kita telusuri,” demikian ujar Halik. Seperti diketahui, Dr Naek L Tobing lahir pada 14 Agustus 1940. Ia kerap tampil mengisi rubrik seksologi di berbagai media nasional.

- Advertisement -

Selain itu, ia juga sempat menulis sebuah buku berjudul masalah dan Solusi (1994), Seks Pranikah, Seks Extramarital, dan Membangun Keharmonisan Suami-Istri.(Ade&DBS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini