spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Sekjen PDIP Berikan Peringatan Keras Ibu-ibu Pengajian yang Laporkan Megawati ke Komnas Perempuan?

KNews.id-Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dikabarkan dilaporkan oleh Koalisi Pegiat HAM Jogjakarta ke Komnas Perempuan terkait pidatonya yang mempertanyakan ibu-ibu suka ikut pengajian sehingga menelantarkan anak.

Megawati dilaporkan dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

- Advertisement -

Merespons ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto meminta publik tidak salah menafsirkan pernyataan Megawati Soekarnoputri. Menurut Hasto, Megawati berniat baik agar ibu-ibu bisa mementingkan anak-anaknya.

“Harus dilihat secara menyeluruh pidato ibu ketua umum. Ibu Megawati di dalam sambutan tersebut, kan temanya tentang stunting, temanya bagaimana keterlibatan ibu-ibu dalam pendidikan anak untuk bersiap-siap menghadapi bencana, tentang pendidikan anak, tentang gizinya, tentang pendidikan anak yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya melalui basis keluarga untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan, basisnya keluarga. Bukan pada masalah pengajian,” kata Hasto di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini