spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sejarah Jokowi akan Mengkhawatirkan

Oleh: Damai Hari Lubis, Pengamat hukum dan politik Mujahid 212

KNews.id-Entah kayak apa nasib Jokowi setelah lengser, karena banyak hal terkait pelaksanan kebijakan dan hak prerogatifnya yang danggap keliru oleh sebagian publik dan penyimpangan dari prinsip atau asas – asas good governance dari dirinya . Karena realitanya, semasih menjadi presiden pun Jkw sudah banyak dipermasahkan oleh publik saat ini, maka bagaimana setelah dirinya ketika sudah tidak menjabat lagi ?

- Advertisement -

Di antara kebijakan kebijakan yang Ia buat, beberapa hal ada yang dipermasalahkan oleh publik, lalu impillikasinya melahirkan berbagai ejekan di media sosial maupun melalui tuntutan sosial, agar dirinya menyatakan mundur merujuk Tap MPR RI No. 6 Tahun 2001 atau dimundurkan melalui kedaulatan rakyat ( DPR RI dan MPR RI) sesuai sistim hukum atau secara konstitusional dari selaku Presiden RI

Kemunculan kritik sosial dalam bentuk ejekan, cibiran bahkan disertai makian, termasuk banyak hadir demo dari berbagai daerah (pola non litigasi) serta ada juga secara pola litigasi (gugatan peradilan).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini