spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Segera Tangkap Ferdinand Hutahaean!

KNews – Segera tangkap Ferdinand Hutahaean! Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo harus segera memerintahkan anak buahnya menangkap Ferdinand Hutahaean yang telah menistakan agama Islam.

“Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo harus bergerak cepat seperti Pak Tito Karnavian. Segera proses hukum Ferdinand. Sebab, jika tidak kasus ini akan memicu disintegrasi sosial dan disharmoni,” kata Sastrawan Politik Ahmad Khozinudin dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (5/1/2022).

- Advertisement -

Kata Khozinudin, perbuatan Ferdinand Hutahaean yang jelas menistakan agama Islam tidak bisa didiamkan. Umat Islam di manapun, segera laporkan Ferdinand Hutahaean. Segera Ahok kan di Ferdinand ini.

“Kejar Ferdinand dengan pasal 156a KUHP tentang penistaan agama. Kejar, dan tuntut Ferdinand sampai dipenjara seperti Ahok,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kepada umat kristiani, tetap tenang. Ini bukan urusan umat Islam dengan umat Kristen. Ini urusan umat Islam dengan si kunyuk Ferdinand Hutahaean.

“Kami selalu menghormati keyakinan agama lain. Konsep beragama kami adalah ‘Lakum Dinukum Waliyadin’. Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku,” jelasnya.

- Advertisement -

Pernyataan Ferdinand, kata Khozinudin sangat menistakan Allah SWT, tuhan alam semesta, tuhan manusia dan Tuhan kehidupan. “Ferdinand telah offside, memasuki ranah keyakinan umat Islam dan mengolok-olok doktrin atau ajaran Islam, tentang perintah membela Allah SWT, membela agama Islam, sekaligus menggagap Allah Tuhan yang lemah yang perlu dibela,” pungkas Khozinudin. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini