spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Segera Masukan Ferdinand ke Penjara Kata Aktivis Muhammadiyah DKI

KNews – Segera masukan Ferdinand ke penjara kata aktivis Muhammadiyah DKI. Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean harus segera dimasukkan ke penjara atas pernyataannya yang menistakan agama Islam dengan menyebut ‘Allahmu lemah’.

Ferdinand Hutahaean harus segera dimasukkan penjara. Pernyataan menyebut ‘Allahumu lemah’ sangat berbahaya bisa memunculkan kerusuhan sosial,” kata aktivis Muhammadiyah DKI Farid Idris kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (5/1/2022).

- Advertisement -

Kata Farid, negara harus melindungi para penganut agama di Indonesia dari penista. “Jangan sampai negara membiarkan penista agama dengan tidak memproses hukum,” papar Farid.

Pernyataan Ferdinand, menurut Farid sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45. “Semua penganut agama harus mengecam dan mendorong Ferdinand dimasukkan ke penjara demi negara Indonesia damai dan lebih baik,” ungkap Farid.

- Advertisement -

Walaupun Ferdinand sudah minta maaf, kata Farid tidak menggugurkan pidana terhadap mantan politikus Demokrat itu. “Biarkan proses hukum berjalan sebagaimana mestinya. Ini untuk pembelajaran bagi penista agama,” jelasnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini