spot_img
Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Segera Layani Nasabah, 1.200 Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia Siap Beroperasi

KNews.id- Setelah nama Bank Syariah Indonesia resmi diumumkan yang menggabungkan tiga Bank BUMN Syariah, kini proses penggabungan tengah dilakukan dan sebanyak 1.200 lebih kantor cabang dan unit eksisting milik BRISyariah, Bank Syariah Mandiri serta BNI Syariah segera melayani nasabah.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, dalam keterangan menjelaskan bahwa penggabungan usaha ini akan meningkatkan luasnya akses seluruh layanan keuangan berdasarkan prinsip syariah diikuti dengan kualitas yang semakin mumpuni.

“Produk dan jasa yang ditawarkan Bank Syariah Indonesia nanti dipastikan akan menjawab seluruh kebutuhan nasabah dan masyarakat,” kata Abdullah Firman di Jakarta, pada Kamis (17/12).

Dengan lebih dari 1.200 kantor cabang dan unit eksisting tersebut, ditambahkan Abdullah Firman, penggabungan usaha tiga Bank BUMN Syariah tersebut akan efektif berjalan mulai 1 Februari 2021 dengan melayani seluruh segmen masyarakat mulai dari UMKM, Korporasi, nasabah ritel, hingga investor global.

“Bank Syariah Indonesia juga akan memberikan layanan treasury & international banking demi mengoptimalkan potensi Global Sukuk, serta produk yang mengadopsi teknologi digital terkini untuk melayani generasi milenial secara lebih baik lagi,” yakin Abdullah Firman. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini