spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Sebanyak Empat Kali Marc Marquez Jatuh, Netizen Singgung Sosok Ratu Pantai Mandalika

KNews – Sebanyak empat kali Marc Marquez jatuh, netizen singgung sosok Ratu Pantai Mandalika. Marc Marquez membawa kabar buruk saat sesi warm up MotoGp di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Bara pada Minggu, 20 Maret 2022.

Pebalap Marc Marquez kembali terjatuh untuk keempat kalinya karena mengalami high side crash di tikungan ke-7 Sirkuit Mandalika.

- Advertisement -

Marc Marquez yang merupakan pebalap Repsol Honda ini terjatuh dengan kecepatan tinggi sehingga membuatnya terlempar cukup tinggi.

Bahkan Motor Honda RC213V yang dikendarai Marc Marquez saat sesi warm up tersebut mengalami kerusakan parah.

- Advertisement -

Karena kejadian tersebut, pebalap yang dijuluki ‘The Baby Alien’ ini langsung dibawa ke Medical Center guna memeriksa kondisinya.

Pihak Repsol Honda mengatakan jika Marc Marquez telah di bawa ke Rumah Sakit Mataram sesaat setelah kecelakaan berlangsung.

- Advertisement -

“Setelah jatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke rumah sakit Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” begitu bunyi cuitan Repsol Honda Team.

Para fans dan pendukung Marc Marquez sangat berharap agar kondisi pebalap asal Spanyol ini bisa pulih kembali.

“Saya benar-benar berharap dia baik-baik saja, tetapi demi dia dan semua orang dia seharusnya tidak berlari hari ini! Ini adalah kejuaraan besar, dia akan punya waktu untuk menantikan gelar,” cuit salah seorang warganet.

Namun ada sebagian warganet yang malah menyangkut pautkan jatuhnya Marc Marquez yang berulang kali tersebut dengan hal-hal mistis.

Beberapa warganet ada yang mengatakan jika tikungan tempat jatuhnya Marc Marquez merupakan bekas kuburan Belanda.

“Tikungan itu katanya dulu bekas kuburan belanda,” ujar @maulana_sunuy dalam Twitter @idextraitime yang dikutip Hops.ID dari Pikiran-Rakyat.com pada Minggu, 20 Maret 2022.

“Pas bgt dulu tikungan itu katanya bekas kuburan anak kecil belanda,” tambah akun @angoan_.

Tak hanya itu saja, sebagian warganet juga mengatakan jika Marc sedang diikuti bayangan besar hingga menyebut-nyebut sosok ratu pantai Mandalika.

 “Saya liat ada bayangan hitam besar yg coba mengganggu marquez,” ucap @alvent_purba.

“ratu pantai mandalika emang ga suka orang pake baju oren,” canda akun @xplishitcontent. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini