spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Sebanyak 80 Juta Masyarakat RI Mudik, LBP Ucap Syukur!

KNews – Sebanyak 80 juta masyarakat RI mudik, LBP ucap syukur! Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan rasa bahagianya melihat rakyat Indonesia bisa mudik Lebaran ke kampung halaman.

Mengingat dua tahun lalu pemerintah melarang masyarakat untuk mudik.

- Advertisement -

“Saya mendapatkan kabar bahwa ada sekitar 80 juta orang yang melakukan perjalanan mudik pada momentum Idul Fitri tahun ini, setelah dua tahun kita melakukan pembatasan karena situasi pandemi yang mengkhawatirkan. Tahun ini saya begitu bersyukur karena umat Islam di Indonesia kembali dapat merayakan Hari Kemenangan dengan berkumpul kembali bersama sanak saudara dan handai taulan tercinta dengan suasana seperti sediakala,” ujarnya dalam akun instagram resminya @luhut.pandjaitan.

Luhut berharap suasana bahagia dan penuh suka cita serta kebebasan seperti ini bisa terus dipertahankan dan nikmati oleh masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

Tak lupa ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan selama perayaan Idul Fitri ini.

“Semoga tidak ada lagi varian baru yang akan yang kita hadapi ke depan. Dari lubuk hati yang paling dalam saya Luhut Binsar Panjaitan mengucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 Hijriah pada seluruh saudara-saudara muslim Indonesia Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tutur Luhut. (RKZ/idxc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini