spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

SBY Rela ke Luar Kandang Demi Bantu Menangkan Prabowo di Jateng dan DIY

KNews.id – Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY turun gunung ke sejumlah daerah di Indonesia belakangan ini. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu mendatangi tiga daerah yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah dan DIY.

SBY turun gunung ke DIY atau tepatnya di Kabupaten Sleman, pada Kamis 14 Desember 2023. Dalam momentum itu, SBY menemui dan memberikan arahan pada pengurus, anggota dan kader Partai Demokrat di DIY.

- Advertisement -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membenarkan jika sang ayah itu ke luar kandang seperti DIY dan Jateng demi bantu pemenangan duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Dengan strategi itu diharapkan bisa juga memenangkan Partai Demokrat dalam kontestasi Pileg 2024.

AHY menyebut selama dua pekan terakhir, SBY turun gunung ke Jawa Timur, Jawa Tengah dan DIY. Menurut dia, SBY terus memompa semangat pengurus, anggota dan kader Partai Demokrat di tiga provinsi itu.

- Advertisement -

“Jadi, Pak SBY benar-benar turun gunung untuk bisa menyemangati para caleg, para kader Partai Demokrat dalam perjuangan di dapil masing-masing,” kata AHY di Kabupaten Sleman, DIY, Kamis 14 Desember 2023.

AHY bilang turunnya SBY di DIY ini jadi komitmen Partai Demokrat untuk kembali meraih kejayaan di DIY. Ia menyebut DIY merupakan salah satu daerah yang strategis baik secara sosial maupun politik di Indonesia.
(Zs/Viv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini