spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

SBK: Menunggu Pernyataan Dudung KSAD Mendidih Darahnya, Nabi Muhammad SAW Dilecehkan!

KNews.id- Saat ini publik menunggu pernyataan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman yang mendidih darahnya Nabi Muhammad SAW dilecehkan.

“Dudung KSAD mendidih darahnya melihat baliho Habib Rizieq Shihab (HRS) dan sekarang ada penista Nabi Muhammad SAW. Publik menunggu pernyataan Dudung yang darahnya mendidik Nabi Muhammad dilecehkan,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada suaranasional.com, Selasa (14/12).

- Advertisement -

Menurut SBK, publik akan mengapreasi jika Dudung membuat pernyataan darahnya mendidik Nabi Muhammad SAW dilecehkan.

“Saat ini publik masih menilai negatif Dudung terutama atas pernyataannya menyamakan Tuhan dengan orang,” jelas SBK.

- Advertisement -

Kata SBK, Dudung dianggap melakukan penistaan agama yang menyamakan Tuhan dengan orang.

“Ulama Madura berencana melaporkan Dudung ke polisi walaupun bisa dipastikan tidak diproses hukum,” ungkap SBK.

- Advertisement -

Tagar atau hashtag #TangkapJosephSuryadi trending di Twitter karena seorang lelaki bernama Joseph Suryadi dianggap telah melecehkan Nabi Muhammad SAW dalam sebuah percakapan mirip grup WhatsApp. Netizen mendesak Polri untuk menangkap Joseph.

Siapakah dia? Salah satu akun di Twitter yang mendesak penangkapan Joseph Suryadi karena dianggap menistakan Nabi Muhammad SAW adalah @mylovelyb1e.

“Sore min @DivHumas_Polri Bantu tangkap penghina agama ini dong … terima kasih sebelumnya atas perhatiannya min,” tulis akun itu sambil menambahkan #TangkapJosephSuryadi.

Dia mengunggah foto seorang lelaki berkacamata yang disebut Joseph Suryadi dan tangkapan layar mirip percakapan di grup WhatsApp dengan bernada menghina. “Usia Aisah selalu beruba saat di kawinin Nabi, bukan tambah usia, tambah MUDA. YG PENTING NGAC*NG nya…SAMA SEPERTI UZTADZ HW,” tulis seseorang dengan nomor ponsel +6281210233216. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini