spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sasar K-Popers, Bank Mandiri Menggandeng E-Commerce, iStyle.id

KNews.id- Bank Mandiri berkolaborasi dengan platform belanja digital produk Korea, istyle.id, untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat dan nasabah. Lewat kerja sama ini, Mandiri berupaya untuk menggaet para K-Popers di Indonesia, terutama fans setia BTS atau yang biasa disebut ARMY.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso menuturkan, basis penggemar K-Popers di Indonesia cukup besar, khususnya BTS. Melihat peluang ini, kerja sama dengan iStyle.id dinilai cukup strategis.

- Advertisement -

“Kolaborasi ini menjadi sangat strategis, karena iStyle.id merupakan salah satu pemain utama di platform e-commerce yang secara khusus menawarkan berbagai produk kecantikan dan gaya hidup, terutama merchandise spesial untuk fans setia BTS atau yang biasa disebut ARMY,” ujar Josephus dalam keterangan resminya, Rabu (23/2).

Adapun, Bank Mandiri memberikan program diskon dalam setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin’ by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, nasabah dapat memperoleh diskon 30%, gratis biaya kirim dan voucher belanja senilai Rp 50.000 (khusus untuk member baru) di iStyle.id.

- Advertisement -

Adapun, untuk memperoleh diskon khusus pembelian BTS Photobook Special Edition, nasabah dapat melakukan transaksi melalui website khusus yang tertera di bagian promo dalam aplikasi Livin’ by Mandiri. Kemudian, pilih pembayaran melalui Mandiri Virtual Account via Livin by Mandiri, Mandiri Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit dan hanya berlaku satu kali untuk masing-masing akun.

Tidak hanya berhak mendapat potongan harga, nasabah Bank Mandiri juga bisa menikmati promo cicilan 0% tenor maksimal 24 bulan, dengan minimal transaksi sebesar Rp500.000 menggunakan Mandiri Kartu Kredit. Josephus menambahkan, informasi lengkap mengenai Program Diskon Photobook BTS dapat diakses nasabah melalui bmri.id/livinxbts

- Advertisement -

Bank Mandiri juga memanfaatkan periode promo tersebut untuk menawarkan kemudahan transaksi melalui Livin by’ Mandiri. Mulai dari transfer, pembayaran tagihan, top-up uang elektronik, transaksi menggunakan QRIS, tarik tunai tanpa kartu hingga pembukaan rekening secara digital telah dapat dinikmati di dalam satu aplikasi.

“Livin’ by Mandiri kini telah menjadi super apps yang memungkinkan nasabah untuk menikmati layanan perbankan Bank Mandiri tanpa harus ke kantor cabang, ke depan aplikasi ini akan terus diperkuat untuk memenuhi ragam kebutuhan transaksi keuangan maupun produk non-keuangan lainnya,” terangnya.

Dia menambahkan, saat ini Super App Livin’ by Mandiri juga telah melayani lebih dari 10 juta pengguna. Di samping itu, hingga 31 Desember 2021 nilai sales volume Livin’ by Mandiri juga telah menembus Rp1.630 triliun dan mampu melayani lebih dari 1,3 miliar transaksi. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini