spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Sandiaga Uno dan Ahok Tidak Sengaja Bertemu Saat Akan ke Sorong

KNews – Menteri Parekraf Sandiaga Uno secara tak sengaja bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di pesawat. Pertemuan itu terjadi ketika Sandiaga hendak melakukan perjalanan dinas ke Sorong.

“Di pesawat, tidak sengaja bertemu dengan Bapak @basukibtp. Semoga sehat selalu, Pak,” kata Sandiaga dalam Instagram pribadinya, @sandiuno, Senin, 25 Agustus 2021.

- Advertisement -

Dalam video berdurasi satu menit yang diunggah di media sosial, Sandiaga sempat berbincang dengan Ahok. Ahok yang mengenakan kemeja biru lengan panjang terlihat duduk di baris paling depan kursi bisnis bersama beberapa koleganya.

Sandiaga menyapa sebentar, kemudian berlalu menuju kursinya. “Mari, Pak,” kata dia kepada mantan rivalnya dalam Pilkada DKI itu.

- Advertisement -

Adapun Sandiaga akan melakukan kegiatan dinas di Sorong dan Kaimana, Papua Barat. Setelah itu, dia bakal melanjutkan perjalanan ke Maluku.

Dia bercerita bahwa penerbangan menuju Indonesia timur sudah mulai padat. Di pesawat yang ia tumpangi, seat load factor atau SLF maskapai pun nyaris 100 persen. (RKZ/DTK)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini