spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Sandiaga Uno Menegaskan Komunikasi dengan PPP tetap Intens Usai Puji PKS

KNews.id- Sandiaga Uno mengungkap keinginannya untuk berjuang bersama dengan teman-teman lamanya di PKS. Meski begitu, Sandi menyebut bahwa komunikasi dengan PPP tetap intens.

“Kan seperti saya sampaikan bahwa dalam politik itu harus membangun silaturahim, kebersamaan dan pembicaraan-pembicaraan, apalagi dengan teman lama ya, PKS sama saya ini berjuang sudah lama dari mulai karir awal saya di politik dan pembicaraan dengan PPP juga intens,” kata Sandiaga Uno ditemui usai menghadiri dialog interaktif bersama pelaku ekonomi kreatif di Bojonggede, Bogor, Minggu (7/5/2023).

- Advertisement -

“Nanti saatnya ditentukan kita akan sampaikan ke teman-teman media, tapi saat ini prosesnya sangat bertahap, natural dan bersahabat. Karena kita harus pastikan bahwa kontestasi ini jangan menjadi keterpecah belahan diantara kita, tetapi harus disambung silaturahim kita, disambut dengan kegembiraan,” sambungnya.

Mantan kader Gerindra ini juga menyebut, komunikasi dengan PPP masih berjalan dengan baik dan sudah terjadi sejak sekitar 9 bulan lalu.

- Advertisement -

“Sudah ada pembicaraan dan pembicaraannya bahkan sudah hampir 9 bulan terakhir, jadi bertahap saja dan menjadi sebuah proses yang sangat bersahabat,” kata Sandiaga.

“Saya mendapat banyak sekali masukan dari para kyai, para ulama dan ulama, jadi tidak usah terburu-buru, apalagi tergesa-gesa, karena yang kita perjuangkan adalah apa yang dibutuhkan masyarakat,” tambahnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Sandiaga Uno yang sebelumnya digadang-gadang akan bergabung dengan PPP, kini berbalik memuji kawan-kawan lamanya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mantan kader Gerindra ini bahkan mengungkap keinginannya untuk kembali berjuang bersama dengan teman-teman lamanya di PKS.

“Saya berjuang bersama PKS ini sudah berkali-kali ya, dan terbukti teman-teman PKS ini berjuang dengan hati, pejuang yang sangat pantang menyerah, tidak kenal lelah dan rasanya ingin kembali berjuang dengan teman-teman PKS,” kata Sandiaga Uno ditemui usai menghadiri Dialog Interaktif Bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di Bojonggede, Bogor, Ahad (7/5).

“PKS ini komitmennya terhadap NKRI sangat luar biasa, jadi mudah-mudahan jika kita berdoa, insyaallah dibukakan jalan untuk berjuang bersama-sama,” tambahnya. (RZ/DTK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini