spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Sambut Lebaran, BRI Tebar Berbagai Promo

KNews.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk (BRI) hadirkan promo menarik. Nasabah akan mendapatkan beragam potongan harga dan diskon pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto mengungkapkan bahwa promo dan penawaran menarik ini merupakan apresiasi BRI terhadap nasabah setianya.

- Advertisement -

“Selain itu dengan transaksi cashless diharapkan dapat memberikan experience pada nasabah bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, serta menguntungkan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (16/4).

Andrijanto menjelaskan, melalui transaksi non-tunai, banyak manfaat yang dirasakan bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant.

- Advertisement -

“Transaksi dapat dilakukan menjadi lebih cepat, tidak perlu menggunakan uang tunai, serta aman karena produk dan layanan BRI terdaftar dan diawasi oleh OJK,” kata Andrijanto.

Dia menyebutkan total terdapat 380 merchant QRIS groceries, F&B dengan diskon hingga 25% untuk pembelian menggunakan Debit BRI, dan QRIS BRImo untuk periode hingga 30 Juni 2023.

- Advertisement -

Selain itu, lanjut dia, ada juga promo F&B untuk berbuka maupun makan bersama rekan dan kerabat. Terdapat diskon hingga 35% dan potongan harga Rp 50.000 di Shanghai, Shaburi dan Kintan Buffet, WYNDHAM, Altitude Grill, Pepper Lunch, Pizza Hut, dan lainnya.

“Promo lainnya bagi nasabah yang akan menginap dan mudik, promo diskon hingga 30% tersedia di hotel-hotel pilihan, seperti Alila, Arcadia, Harris, Aryaduta, Horison, Gran Melia, dll. Nasabah dapat menggunakan promo ini hingga 31 Mei 2023,” terang dia.

Andrijanto menambahkan, nasabah dapat berbelanja di merchant fashion untuk baju hari raya dengan diskon hingga 30% serta bisa mendapatkan voucer Rp100.000,- untuk transaksi fashion di merchant, seperti Giordano, Gino Mariani, JOBB, MINIMAL, MOC, SEIBU, dan Ramayana. Penawaran ini berlaku untuk pembayaran melalui kartu Debit BRI dan QRIS BRImo. Periode pelaksanaan program ini dapat digunakan hingga 31 Agustus 2023.

“Bagi nasabah yang ingin berbelanja keperluan rumah dan furniture, BRI memberikan promo potongan harga hingga Rp 250.000 dan bonus hingga Rp 450.000 di IKEA, SCANDIA, Depo Bangunan,” pungkas dia. (Hfz/KK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini