spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Sambil Tersendu-sendu, Sang Istri Mengungkapkan Kondisi Ade Armando Pasca-Dirawat selama Dua Pekan: Kami Sekeluarga Berusaha Keras…

KNews.id– Istri dari pegiat media sosial Ade Armando, Nina Mutmainnah, menjelaskan secara singkat kondisi terkini dari sang suami pasca dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan selama dua pekan.

Nina mengatakan Ade Armando masih belum kuat untuk mengikuti acara doa bersama para mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang digelar secara daring. Meski begitu, kondisi Ade Armando sudah lebih baik pasca insiden pengeroyokan yang terjadi pada 11 April lalu.

- Advertisement -

“Saya minta maaf Bang Ade tidak bisa hadir di acara ini karena memang belum kuat, kondisinya memang lebih baik sekarang, alhamdulillah, namun belum pulih,” kata Nina dalam acara “Doa dan Dukungan Untuk Bang Ade Armando” melalui zoom yang disiarkan juga secara live di Cokro TV, Senin (25/4).

Nina terkesan masih belum bersedia untuk menjelaskan secara detail dari kondisi Ade Armando. Ia hanya memberi penegasan bahwa sang suami belum pulih secara total dan masih memerlukan beberapa proses perawatan dari dokter.

- Advertisement -

“Saya tidak bisa menceritakan secara detail ya tentang kondisi Bang Ade seperti apa, tapi yang jelas dia belum pulih,” ujarnya.

Sambil tersedu-sedu Nina kembali mengingat insiden ketika sang suami menjadi korban pengeroyokan. Ia sekeluarga mengaku menjalani hari yang berat selama Ade Armando dirawat.

- Advertisement -

“Peristiwa 11 April sudah berlangsung dua minggu, Bang Ade dan kami sekeluarga selama itu berusaha keras menjalani proses yang sukar saya katakan seperti apa persisnya,” ujarnya.

Meski begitu, ia tetap merasa berysukur karena ia percaya masih banyak orang yang akan membantu dan mendoakan untuk kesembuhan Ade Armando. Hal tersebut menurut Nina yang membuatnya kuat untuk bertahan hingga saat ini.

“Perhatian dan kasih sayang  tulus yang kami terima itu sangat menguatkan hati kami, membuat kami merasa bahwa kami tidak sendiri, sekali lagi terima kasih,” pungkas Nina dengan mata yang terus berkaca-kaca. (AHM/ppls)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini