spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Sambil Menangis, Wanita yang Jadi ‘Piala Bergilir’ Keluar Dari Rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka!

KNews.id- Kuasa hukum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kerap hadir dengan keterangan dan informasi-informasi yang mengejutkan.  Salah satunya adalah mengenai sosok ‘si Cantik’ dan wanita yang ia sebut sebagai piala bergilir.

Dari keterangan uang ia dapatkan dari seorang informan, sosok perempuan menangis yang keluar dari rumah Ferdy Sambo di jalan Bangka disebut sebagai piala bergilir. Salah satu dari wanita ‘piala bergilir’ tersebut, menurut Kamaruddin adalah sosok perempuan menangis yang keluar dari rumah jalan Bangka.

- Advertisement -

“Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis” ujar Kamaruddin dikutip dari kanal Youtube Metrotvnews Senin (5/12/2022) “salah satu, salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita coklat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka.

(Wanitanya) ada lebih dari satu,  (salah) satu itu yang berseragam coklat, yang disebut piala bergilir.” sambungnya Lebih lanjut Kamaruddin mengaitkan sosok ‘si cantik’ itu dengan dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo yang diduga diketahui oleh Brigadir J. “PC ini kan sering mengajak ajudannya salah satunya Yosua. Dianggap dia memberitahu keberadaan si wanita ini.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini